•┈┈⛧┈♛Happy Reading♛┈⛧┈┈•
Bab sebelum nya...
"Siapa?" Tanya Boboiboy,
"Maaf kalo soal namanya, aku gk bisa kasi tau" Aku pun tidak menjawab pertanyaan itu, "iya gk papa" Kata Boboiboy...༶•┈┈⛧┈♛ ♛┈⛧┈┈•༶
Sesampainya dirumah Y/n...
"Makasi ya udah mau pulbar" Aku berterimakasih ke Boboiboy, "sama sama" Boboiboy pun tersenyum, "btw mampir dulu" Aku pun basa basi.
"Gk usah" Boboiboy menolak, "udah ayo masuk" Aku pun menarik tangan boboiboy dan memasuki rumah, "aku pulang".
" Eh non udah pulang, kenapa gk kasih tau bodyguard "ya bibi ku menyambut ku. " Gk papa, oya bi tolong buat kan minum ya " Bibi pun mengangguk, dan langsung ke belakang.
"Tunggu disini ya Boi, aku mau kekamar dulu" Setelah aku bilang begitu boboiboy pun mengangguk.
5 menit kemudian..
"Ini tuan minumannya" Bibi pun menyajikan minuman serta snack, "makasi bi, tapi gak usah panggil tuan, panggil aja Boboiboy" Ya sepertinya boboiboy kurang nyaman dengan panggil tersebut.
"Oo baik"ucap bibi, tiba tiba ada seorang laki laki yang masuk kerumah, ya itu abang ku Angkasa Dirgantara.
Abang ku langsung melihat Boboiboy yang tengah duduk, " Siapa ka-" "Maaf menunggu lama" Ya ucapan angkasa terpotong dengan, ucapan Y/n.
"Iya gk papa" Balas Boboiboy, "siapa kau? " Kata abang ku, "perkenalkan aku Boboiboy, teman Y/n" Setelah boboiboy bilang begitu, Abang ku langsung menarik tangan ku dan meninggal kan tempat tersebut (ruang tamu) .
"Apaansi bang lepas" Ucap ku sambil memaksa melepaskan genggaman dari abang ku.
"Kenapa kau berteman dengan cowok HAH" Ya abang ku marah dengan ku, "emang kenapa si bang kalo aku punya teman cowok bang?" Ucap ku, dan seketika satu tamparan mendarat di pipi ku.
"MASIH NANYA, LU GK BOLEH PUNYA TEMAN COWOK NGERTI GK" Ya abang ku membentak ku, tiba tiba air mata ku lolos.
Ya aku nangis, "cengeng cuma ditampar doang nangis" Ucap abang ku. Ya abang ku memukul ku.
"AAAA, AMPUN BANG, JANGAN PUKUL AKU" Ya aku berteriak, seluruh tubuh masih ada bekas luka hingga memar.
✧༺♥༻✧
Sementara diposisi Boboiboy....
Dia mendengar suara abang Y/n dan teriakan Y/n, seketika Boboiboy khawatir dengan keadaan Y/n, tanpa babibu Boboiboy langsung berlari ketempat Y/n dan abang Y/n.
Saat Boboiboy sampai, Boboiboy terkejut saat melihat keadaan Y/n yang sudah lemas tak berdaya, dengan darah segar yang mengalir di sekujur tubuh nya.
Boboiboy yang melihat itu pun langsung berpecah 7, "LU APAAIN Y/N HAH" Ucap salah satu elemental yang sudah marah, bisa dibilang disekitar tangan nya sudah ada kilat, ya itu hali.
Elemental yang lain pun juga marah, "Emang kenapa, toh dia pembawa sial" Ucap abang ku, hali, blaze, dan solar yang mendengar itu pun langsung menyerang abang ku.
Sedang kan gempa, duri, Taufan, dan ice memeriksa keadaan Y/n.
"Taufan cepat kau hubungi ambulans" Ucap gempa "baik" Taufan pun langsung menghubungi ambulans.
"Y/n, bertahan lah" Ucap ice dan duri dengan bersamaan, keadaan Y/n saat ini sangat lemah, " To tolong jangan sa sakiti abang a aku"ya itu lah yang Y/n lontarkan saat kondisinya sangat lemah.
Mereka (hali, blaze, solar) pun langsung berhenti menyerang abang Y/n....
♥*♡∞:。.。 。.。:∞♡*♥
Scroll kebawah
Lagiii
Dikit lagiii
Halooooo ges, maaf ya kalo ceritanya pendek + gj (gk jelas).
Jangan lupa dikasih vote yaa😘😘🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
BoBoiBoy x Reader
FantasyAku Daviana (Name) dirgantara, ya bisa dipanggil Y/N, aku terlahir dari keluarga terpandang, aku adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Aku memiliki abang dan kakak, abang ku bernama angkasa dirgantara dan nama kakak ku Davinia Ashana dirgantara...