MY lovely BIG 'BOSS'

7.2K 30 1
                                    

       "Gue gak habis pikir, kok bisa Gritte tega nyebarin gosip murahan ini!!! gue bakal mastiin cewek sialan itu mendapatkan pembalasan yang setimpal" ujar seorang pemuda berwajah tampan dengan postur atletis yang kira-kira masih berumur duapuluh tahunan ke atas.

       "this is crazy kiddo!! lo ga perlu pusing-pusing deh tentang gue! apalagi dengan skandal ini" sahut frustasi seorang pemuda yang tak kalah gantengnya. ia melempar magazine khusus tentang gossip selebrity yang lagi hot-hotnya, siapa lagi kalau bukan dirinya sendiri.. huh....

          "Broo ini bukan apanya! ini tentang nama baik keluarga besar kita! lo tau? Opa sekarang udah menuju Indo! shock dia denger skandal lo itu" jelas pemuda yang di panggil kiddo tadi.

           "Bullshit dengan semua omong kosong di magazine ini!!! Capek gue!! yang penting kan gue gak kayak gini" sahut pemuda yang satu lagi semakin emosi.

           Daniel o'Connor. Seorang pemuda sukses yang telah berhasil menjadi CEO di beberapa perusahaan terkenal milik keluarganya. Wajahnya yang trelampau ganteng membuatnya sangat tenar di kalangan selebrity, tak jarang wajahnya yang tampan itu nongol di beberapa magazine selebrity, ada-ada sajalah topic tentang dirinya di majalah tersebut, ada yang membahas tentang love life -nya, ada yang membahas tentang bisnisnya, dan saat ini rumor yang beredar adalah dia, Daniel o'Connor, telah mehamili Gritte, model terkenal yang notabene mantan pacar Daniel.

****

4 bulan yang lalu..

"GAKK!!!! pokoknya lo ga boleh mutusin gue gitu aja!! this is not fair you know? what the hell is going on with your brain? lo gila? kita kan udah berencana untuk ke pelaminan" cewek dengan postur tinggi berparas cantik itu terlihat sangat marah, kilauan matanya yang selalu melembut kini berubah menjadi sangat menyeramkan dengan kilatan-kilatan tajam.

"Gi.. tenang dulu, ini bukan kemauan gue. ini kemauan Opa, lo tau kan dari dulu Opa sama sekali ga nyetujuin hubungan kita. dan kali ini maaf banget, gue harus nurutin kata-katanya Opa, gue harap lo ngerti" ucap Daniel mencoba menenangkan cewek cantik di hadapannya yang beranama Gritte.

"you know what? i don't care!! i want you and we will always together no matter what! i'll do everything i want" ucap Gritte sinis. ia melangkah ke depan membuat jarak di antara kita lenyap. "listen my boy, i'll do everything i want. EVERYTHING" bisiknya di telinga Daniel membuatnya merinding di karenakan dengusan kecil Gritte yang menyapu kulit lehernya.

****

DAMN!!! ternyata omongan Gritte 4 bulan yang lalu bukan cuma ancaman kosong!' teriakku sambil mengacak-ngacak rambutku. Frustasi, satu kata yang tepat yang cocok untuk keadaan ku saat ini. 

Reeihan menoleh menatapku selidik. errr aku lupa kalau Reeihan sepupuku yang berumur setahun lebih muda dariku itu masih nangkring di penthouse ku.

"omongan apa?" tanyanya bingung. aku hanya menggeleng menjawab pertanyaannya, tapi seolah tidak mau menyerah ia kembali bertanya "Gritte ngomong apa ke elo? ayo kasi tau gue." desaknya.

Dengan sangat terpaksa aku menceritakan kronologi hubunganku dengan Reeihan, tidak ada respon atau kata-kata apapun yang ia keluarkan saat aku menceritakannya seakan mempersilahkanku untuk menyelesaikannya.

"Shiiitttttt dari dulu kan udah gue bilang kalo Gritte itu ular berkepala 2!!" ucap Reeihan menggebu-gebu setelah mendnegar ceritaku.

"Love is blind man!!" belaku.

"i know and ur love was succesfully close ur eyes and mind!" ucap Reeihan yang ku'iya'kan dalam hati karena memang statemennya yang sangat tepat.

"My Bad!" ucapku bermaksud menyudahi perdebatan diantara kami. sudah cukup masalah yang ku alami akhir-akhir ini, dari masalah Gritte, juga masalah perjodohan dari Opa.. Shiittt kenapa aku sampe lupa tentang masalah perjodohan itu? arrgggggghhhhh kapan hidup ini tenang dan berjalan baik-baik saja sesuai plan life yang sudah ku atur sejak lama?????

TBC

Holla mis amigos ;) gimana ceritanya? maaf ya kalo agak nge-bosenin.. hh anyway this is my first story in wattpad. typo dan semacamnya mohon di maafkan yah;) oiya ini cerita murni dari hasil imajinasi otak ku looh ..hihi :$ dimohon tinggalin jejak yaa.. kritik dan saran sangat di perlukan ;) kalau suka di Vote yah ;)

MY lovely BIG 'BOSS'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang