🔥

111 5 0
                                    

Jisung : jangan mendekat..

Jaemin : gabisa, sayang.

Jisung : t-tapi tadi kamu mau belajar..

Jaemin : belajar seks denganmu. sepertinya, aku mau pelajaran baru.

Jisung : jaem-MPHHH

jaemin melumat bibir plum jisung, membuat jisung kaget sejadi-jadinya. jisung berusaha memberontak. namun, kekuatan tenaga jisung dan jaemin jauh berbeda. dengan mudah jaemin mengekung jisung. sudah berkali-kali jisung memberontak. namun nihil. akhirnya, jisung pasrah..
jaemin tersenyum karena jisung tidak memberontak lagi. jaemin melepas lumatannya..

Jaemin : sebentar.

jaemin mengambil tali untuk mencabuk orang, membawa nya ke kasur. kemudian, jaemin mengangkat jisung ke kasur. lalu, melempar kan jisung ke kasur. jaemin yang sudah tidak sabar langsung merobek baju tipis jisung! menampakkan tubuh indah dan putih. tidak lupa jaemin melepaskan celana jisung dengan celana dalam jisung.. jaemin membuka sendiri baju, celana, dan celana dalamnya.

Jaemin : buka lebar kaki mu.

Jisung :  TIDAK! TIDAK AKAN!

CTAS!
CTAS!
CTAS!
CTAS!

Jisung : s-sakit..

Jaemin : buka kaki mu lebar.

Jisung : CK, TIDAK AKAN!

CTAS!
CTAS!
CTAS!

Jaemin : buka.

Jisung : i-iya..

jisung membuka kakinya lebar, menampakkan lubang yang sudah basah.

Jaemin : bohong, kamu menyukai nya kan?..

Jisung : t-t-tidak..

Jaemin : goda aku.

Jisung : buat apa?

CTAS!
CTAS!
CTAS!
CTAS!
CTAS!

Jisung : s-sakit..

Jaemin : goda aku.

ucap jaemin sambil jalan ke arah sofa di depan tempat tidur. sungguh, harga diri jisung rendah dibuat oleh jaemin.
jisung dengan terpaksa menggoda jaemin. memasukkan tangannya ke dalam lubang nya sendiri, memaju-mundurkan tangannya sendiri sambil menungging.

Jisung : ahhh jaeminhh hancur kanhh lubang kuhhhh

CROT!

precum jisung keluar. jisung yang sudah hilang akhlak jalan merangkak ke arah jaemin, mata jisung tepat di penis besar jaemin. jisung berdiri, duduk di pangkuan jaemin sambil berusaha memasukkan penis jaemin ke dalam lubang nya.

JLEB!

Jaemin : arghh

Jisung : ahh

jisung menyembunyikan wajahnya di leher jaemin.

CTAS!
CTAS!
CTAS!
CTAS!

Jaemin : aku suruh kamu menggoda ku.

jisung bergerak, menaik turunkan badannya berkali-kali seperti memompa. kedua tangan jisung bertumpu pada bahu jaemin.

Jaemin : ahh arghh you are so naughty

CROT!

precum jisung keluar. mengotori badan jaemin dan badannya sendiri..
jisung berhenti.

Jaemin : kenapa berhenti, sayang? aku belum keluar.

Jisung : capek.

jaemin memegang pinggang jisung, menaik turunkan pinggang jisung dengan cepat

Jisung : ahhh mphhh jaeminhhh ahhhh

jisung mendongak merasa kan nikmat yang diberikan oleh jaemin.

CROTT!!

jisung terbaring lemas.

Jaemin : next?

jisung menggeleng pelan, capek.

Jaemin : gabisa sayang, kita harus lanjut. junior ku belum tertidur

kata aku sih semangat ya jisung !!!

obsession?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang