Happy reading👩🏿🦲🤏🏿
•
•Bel masuk kelas sudah berbunyi, berarti semua siswa siswi harus masuk kelas untuk belajar kembali.
Leng bangkit dari duduknya, tapi dia merasa ada yang aneh.
"Bentar, gw seperti melupakan sesuatu" ujar leng, dia melihat ke arah kursi yang ada di sampingnya, dia lupa kalau ada ohm di sana.
"Dia ngapain sih tidur disini"
Leng menggoyangkan tubuh ohm pelan, "hei ohm bangun" ujar leng sambil menggoyangkan tubuh ohm.
"Eughh, lo kenapa ninggalin gw bangsat, lo gak boleh deket sama orang lain" ujar ohm dalam tidur nya.
"Lah? ni anak ngigo? Anjir jadi ngeri gw" ujar leng, tapi dia tetap harus membangunkan ohm karna ini sudah jam masuk kelas.
"Ohm bangunnnnn, lo ga mau masuk kelas hah?" Ujar leng menggoyangkan sedikit kencang tubuh ohm.
"Ck siapa sih" ohm mulai bangun, dan mendongak melihat siapa yang membangunkannya.
"Bangun lo, bel masuk kelas udah bunyi dari tadi" ujar leng berjalan meninggalkan ohm, tapi tangannya di tahan sama ohm
"Apa?"
"Tungguin gw" ohm bangkit dari duduknya.
Leng pasrah harus berjalan sama ohm ke kelas, tapi tiba tiba...
"Temenin gw ke toilet, gw gamau kalau di kelas gw ngantuk lagi"
"Lo udah besar liat nih otot otot lo, masaa ke toilet doang harus ditemenin sih" ujar leng memegang otot ohm.
"Ck, ayo gausah ngoceh" ohm menarik tangan leng.
"Lepasin ege, gw bisa jalan sindiriii" leng berusaha buat melepaskan tangannya dari genggaman ohm, akhirnya pegangannya lepas juga.
Leng berdiri sambil bersenderan di tembok melihat ohm yang sedang cuci muka.
"Cepat, guru pasti udah masuk" ujar leng.
Ohm berbalik badan, dia berjalan mendekati leng.
"A-apa yang mau lo lakukan?" Ujar leng gugup, jarak mereka sangat dekat, leng dapat melihat tetesan air di muka ohm, karna ohm habis cuci muka.
"Kenapa? Lo takut jatuh cinta lagi sama gw, auhhh" leng menendang kaki ohm.
"Aduhh, badan lo kecil tapi tenaga lo segede gaban, sakit banget kaki gw" ohm memegangi kakinya yang habis di tendang leng.
"Rasain tuh, kalo lo bicara kaya gitu lagi gw tendang tytyd lo" leng pergi dari sana, ohm menelan ludah nya ngeri.
"Hehh tungguin gw leng" ohm berlari mengejar leng walaupun kakinya sakit.
"Cepat, gw gamau bantu lo ya" leng masih sibuk berjalan tanpa berniat untuk menolong cowok di sampingnnya berjalan.
"Emm, permisi buk, bisakah saya masuk?" Ujar leng pelan.
"Kamu? Dari mana saja?" Tanya guru itu.
"Emm" leng melihat ke arah ohm "ini, ohm barusan jatuh dari tangga, jadi saya menolongnnya ke uks, tapi dia ingin kembali ke kelas jadi saya memapahnya kembali ke kelas" ohm yang memegangi kakinya pun terkejut
"kan lo yang nendang kaki gw" bisik ohm sekecil mungkin.
"Udah lo diem aja" ujar leng.
"Tapi itu kaki kamu gapapa kan ohm?"
"I-iya gapapa buk, aman" balas ohm
"Baiklah, kalian boleh duduk di kursi masing masing.
Ohm duduk di kursinya, teman temannya melihat ka arah ohm.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX [OHMLENG]
RandomLeng kembali ke negara tempatnya lahir, dia punya mantan yang dulu sangat baik dan sopan, tapi saat pertama leng masuk ke sekolah barunya dia melihat banyak sekali perubahan pada mantanya...