'Ternyata anak om El cakep juga, untung gw dijodohin sama dia ahaiii'
"Kara, heh ini udah jam 8 malem, pamali melamun" Ucap Niva, Ibu Kara.
"Eh, iya oh ya kalian mau kemana? Mau kerumah Om El?" Tanya Kara"Engga, kita mau night ride, kenapa?" Jawab Arga.
"Halahhh, sok-sokan mau night ride segala" Lanjut Kara"Kamu iri? Sana lah sama Vela, udah ya, mama sama papa mau jalan-jalan dulu" Ucap Niva yang membuat Kara memikirkan sesuatu
"Engga ah, males mendingan dikamar" Jawab Kara.
~~~~~~~
Disuatu tempat lain.
"Vel, lo gamau sama gw?" Tanya Aryano yang membuat Vela bosan mendengar pertanyaan itu.
"No, cukup, gw udah nikah." Jawab Vela."Iya, gw udah nikah No, jangan tanya hal yang ga penting. Gw mohon, jangan pernah tanya pertanyaan yang ga mungkin gw jawab." Lanjut Vela sambil meninggalkan Aryano.
'kalau lagi suka sama seseorang emang cape, tapi kita ga boleh istirahat, kita harus ngejar, ngejar dan ngejar sampe kita berhasil. Kalau ga berhasil kita harus coba, coba, coba."
~~~~~~~
Rabu, 17 Juli 2024.
"Vela, sayang, bangun. Udah pagi.". Ucap Sara lembut.
"Iya ma sebentar, aku mau ke kamar mandi." Jawab Vela.-------
"Ella, papa mau ngomong sama kamu, boleh?" Tanya El memecahkan ke hening an di ruang tamu.
"Boleh" Jawab Vela.
"Ella, kamu serius mau dijodohin sama anaknya om Arga? Kalian ga pernah nyapa atau ngobrol sama sekali. Papa takut kamu salah langkah memilih pendamping hidup."
Tanya El tentang perjodohan ini."Pah, Ella gapapa pa. Ella tau, papa pasti takut sama apa yang Ella lakuin." Jawab Vela sambil keluar dari ruangan papa nya.
~~~~~~~
Kepanjangan gasih? Tapi yaudah deh lanjut ke cerita
"Kara" Panggil Arga
"Apa?" Jawab Kara
'Perasaan gw ga enak, apa yang mau papa tanyain ke gw sekarang?'"Gausah takut, ngapain sih begitu" Kesal Arga.
"Yaudah, papa mau nanya apa?" Jawab Kara yang sudah benar-benar penasaran dengan pertanyaan dari papanya"Nanti malem, kita mau ketemuan sama ya keluarganya om El, yang pasti, ada Vela. Kamu ikut ya, papa ga mau tau" Ucap Arga yang menurut Kara agak 'memaksa'
"Iya, ntar aku ikut oh iya, sebenernya si Vela kerja apa?" Tanya Kara
"Kerjaan Vela? Penulis kayanya, kamu tanya aja dia" Jawab Arga'lucu, jelas istri gw'
"Kara, udah dijawab?" Tanya Arga yang kebingungan mengapa anak terbahak-bahak?
"Udah, papa tanya ke dia ya?" Jawab Kara
"Iya, kenapa? Gapapa kan?" Lanjut Arga sambil menjawab pertanyaan dari anaknya
'Kesel, tapi dia Bapak gw'
"Kara, kamu besok kamu kerja?" Tanya Niva memecahkan ke sunyi an antara mereka.
"Engga, kenapa ma?" Jawab Kara"Temenin mama arisan sama temen-temen mama ya" Lanjut Niva
"Oke, boleh inget, jangan jodoh-jodohin aku lagi,Vela number one" Ucap Kara yang membuat kedua orang tuanya menggeleng-gelengkan kepala.
Haiii, aku kembalii. Dari sini udah keliatan jelas siapa yang suka duluan yaa
Oh iyaa jangan lupa vote komenn paipaiii
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN CINTA? [KANGYOO].
RomancePerjodohan Cinta, menceritakan tentang Kavela Shaletta Altalune, seorang Penulis yang masih berumur 25 dijodohkan dengan Shankara Arutala Ravindra, pria yang lebih tua lima tahun darinya. Awalnya Kavela benar-benar sangat tidak mencintai atau menyuk...