Rabu, 17 Juli 2024, 19.56
"Maaf ya baru dateng ini, tadi si Vela baru selesai ketemu sama temen-temen penulisnya" Kata Sara.
"Eh iya gapapa" Jawab Niva
~~~~~~~
Kepanjangan gasih? Yaudah lahh lanjut ke ceritaa
"Jadi, ini gimana? Mau ga kalian dijodohin?" Ucap Arga memecahkan ke heningan
"Bener tu kalian mau ga?" Jawab El
"Vela, Kara jawab malah diem aja kalian" Lanjut ArgaKara dan Vela saling menatap satu sama lain. Mereka sudah memberi jawaban memakai bahasa tubuh, Vela menggeleng kan kepalanya dengan pelan sementara Kara menundukkan kepalanya dengan pelan.
Buat yang ga ngerti jadi gini, Vela geleng-geleng kepala artinya dia gamau, tapi Kara nundukin kepalanya yang artinya dia mau.
"Kara mau tapi Vela gamau? Gimana nih El?" Tanya Arga yang ternyata mengerti
"Yaudah paksa aja. Palingan nanti nerima dengan sendirinya kok" Jawab El.~~~~~~~
"Ma, emang iya aku bakal di jodohin sama Kara?" Tanya Vela.
"Iya, gapapa kok Vel, Kara anak baik" Jawab Sara"Ma, aku tau kalau Kara anak yang baik. Tapi, mama tau apa sama apa yang aku rasain? Aku gamau ma. Walaupun dia baik yang sebaik-baiknya tapi aku tetep gamau" Lanjut Vela sambil membanting pintu kamarnya.
"Ella, papa minta maaf sama kamu, tapi, ini hal yang udah papa sama om Arga pengen dari lama. Sejak kelahiran kamu tentang perjodohan ini udah ada" Bujuknya.
"Pa, Ella yang harusnya minta maaf karena Ella maksa gamau, karna Ella belum siap pa." Jawab Vela sambil menangis dipelukan Papanya.
Ternyata benar ya, cinta anak pertama perempuan itu ayah sendiri. Ella, jika nanti kamu sudah menjadi ibu. Jadi ibu yang baik ya?
~~~~~~~
"Kara, lo serius dijodohin sama si penulis itu?" Ucap Arnawa
"Iye, lo ga percaya wa? " Tanya Kara
"Engga, lo kan sering boong" Jawab Arnawa"Yeeu, masa seorang CEO boong sih?" Sahut Kara
"Bener sih, tapi kan CEO juga manusia sementara, manusia itu bisa boong, bisa jujur dan lain-lain Kar" Lanjut Arnawa membuat yang ingin Kara kesal
"Dahlah, cape gw ngomong sama lo" Kesalnya
Bersambung...
Btw, pasti pada Penasaran kan siapa Pak Bintang sama Bu Azizah?
Oh iya, janlup vote dan komen~~
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN CINTA? [KANGYOO].
RomancePerjodohan Cinta, menceritakan tentang Kavela Shaletta Altalune, seorang Penulis yang masih berumur 25 dijodohkan dengan Shankara Arutala Ravindra, pria yang lebih tua lima tahun darinya. Awalnya Kavela benar-benar sangat tidak mencintai atau menyuk...