break up

447 37 18
                                    

2 tahun pacaran dan orang-orang menyebut jihoon dan hyunsuk adalah couple goals trejure university.

Tapi apa yang dilihat orang dan apa yang terjadi sebenarnya tentu saja berbeda, orang-orang hanya melihat apa yang mereka lihat.

Saat ini jihoon sedang menunggu di fakultas hyunsuk, kekasihnya itu akan selesai kelas sebentar lagi.

"Kak jihoon, lagi nunggu kak hyunsuk ya"

"Iyaa" balas jihoon sambil tersenyum kecil

Jihoon tentu tau hubungannya dengan hyunsuk sangat disupport oleh banyak orang.

"Ji, sorry lama. Tadi prof rehan ngasi kuis" ucap hyunsuk yang menghampiri jihoon

"Mau nyari makan? Ini udah lewat jam makan siang" ucap jihoon sambil melirik jam tangannya.

"Enggak, anter pulang aja" ucap hyunsuk

"Okay" balas jihoon sambil menggenggam tangan hyunsuk dan melangkah menuju mobil jihoon.

Sesampainya di mobil hyunsuk langsung menarik tangannya dari genggaman jihoon dan langsung masuk kedalam mobil.

"Masih marah?" Tanya jihoon sambil memakai set belt

"Menurut kamu?" Ucap hyunsuk balik bertanya

"Kan aku udah bilang, aku cuma nganterin Lusy pulang" balas jihoon

"Emang dia minta dianterin?" Tanya hyunsuk

"Aku nawarin sayang, rapat selesainya malem kan kasian dia" ucap jihoon membela diri

"Aku pulang kegiatan malem gak ada tuh temen aku yang nawarin, mereka ngerti aku udah punya PACAR" ucap hyunsuk menekankan kata pacar

"Sayang, udahlah. Aku ketua BEM, aku harus nunjukin sikap yang baik" ucap jihoon lagi

"Iyaiyaa pak ketua, emang aku yang terlalu berlebihan" ucap hyunsuk

"Kamu jangan gitu dong, aku jadi merasa bersalah" ucap jihoon sambil menggenggam tangan hyunsuk

"Ngapain merasa bersalah? Udahlah emang aku aja yang terlalu membesar-besarkan masalah. Ayo ah jalan aku mau istirahat" ucap hyunsuk membuat jihoon langsung melajukan mobilnya.

Iyaa inilah masalah yang orang-orang tidak lihat. Jihoon yang terlalu baik dan hyunsuk yang membenci sifat terlalu baik jihoon.

Hyunsuk hanya merasa jihoon kurang pantas bersikap seperti itu disaat hyunsuk sendiri berusaha menjaga perasaan jihoon dengan tidak terlalu dekat dengan teman laki-lakinya.

"Jangan ngambek pliss" ucap jihoon setelah sampai didepan rumah hyunsuk

"Iya" balas hyunsuk sambil melepaskan set belt

"Nanti malem aku ke party ulang tahun-

"Baron" potong hyunsuk

"Aku juga diundang" lanjut hyunsuk sambil menatap jihoon

"Tapi aku gak Dateng, kamu kalau kesana jangan terlalu banyak minum" ucap hyunsuk sambil keluar dari mobil.

"Hati-hati baliknya, makasi udah anterin aku pulang" ucap hyunsuk dan langsung masuk kedalam rumah.

Sebenarnya Somi meyakinkan hyunsuk untuk datang ke party ulangtahun Baron, tapi hyunsuk memilih untuk menolak dengan alasan  menjaga adiknya.

Hyunsuk memiliki adik yang baru berusia 2 tahun, jarak usia mereka terpaut 20 tahun. Yah sepertinya orang tuanya mengalami sedikit kecelakaan, tapi setidaknya hari hyunsuk tidak sepi karena kehadiran adiknya.

break up [HoonSuk GS One shoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang