1

1.3K 114 29
                                    

Suara hentakan sepatu terdengar dari lantai 2 rumah besar bergaya Klasik tersebut.

Seorang pemuda berusia 20 Tahun terlihat berjalan santai dengan sebuah permen lolipop di mulut nya.

"Mommy, Kookie berangkat dulu yaa" Seru Pemuda yang memanggil dirinya Kookie tersebut, menuruni tangga dengan cara berseluncur dengan bokongnya yang sexy duduk di Susuran Tangga yang dari stainless steel, meluncur meliuk indah hingga sampai di lantai satu pemuda bernama lengkap Jeon Jungkook tersebut langsung menghampiri motornya yang berada di garasi.

Sang Ibu dan Ayahnya hanya menggeleng melihat kelakuan anak semata wayang mereka, sudah biasa bagi mereka melihat tingkah serampangan dari Pemuda 20 Tahun tersebut.

Orang tua Jungkook memang sangat membebaskan Jungkook melakukan apapun yang dia suka asalkan tidak sampai melakukan tindakan kriminal dan mengkonsumsi Alkohol.

Dan Jungkook cukup sadar diri untuk tidak merusak dirinya dengan hal tidak berguna seperti itu meskipun dia terkenal nakal.

Jungkook pun segera berangkat ke kampus dengan motornya.

Ckitttt!!

Suara decitan ban terdengar saat motor itu berhenti di depan halaman sebuah kampus terkenal di Seoul.

Jungkook melepas helm nya kemudian mengusak rambut panjang nya dengan kasar hingga terlihat berantakan.

Para siswa melihat itu mimisan seketika, Jeon Jungkook dengan wajah tampan campuran Cantik membuat nya sangat terkenal di kalangan dosen dan para Mahasiswa disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Para siswa melihat itu mimisan seketika, Jeon Jungkook dengan wajah tampan campuran Cantik membuat nya sangat terkenal di kalangan dosen dan para Mahasiswa disana.

Mata Jungkook mengedar mencari sosok para Sahabat nya... "Kook-ah Yeogii! " Jung Hoseok salah satu sahabat dari Jungkook melambaikan tangannya memberi kode pada Jungkook jika mereka tengah menunggu si Cantik tersebut.

Jungkook menghampiri para sahabatnya langsung merangkul bahu Taehyung dan Jimin yang ada di kiri dan kanannya.

"Oh iya yeorobun pulang kuliah nanti kita akan ke Hotel Bighit" Ujar NamJoon membuka percakapan mereka menuju Kantin.

Semua sahabatnya langsung memusatkan perhatian mereka.."Ada yang menarik disana? " Tanya Jimin dengan nada malas.

NamJoon terkekeh lalu melanjutkan perkataan nya "Pacar ku menjalani pemotretan disana" Ujar nya dengan semangat membuat para sahabatnya mendengus.

"Kali ini siapa? Kau selalu bilang idol Grup Yeoja itu pacar mu" Seru Hoseok dibalas decakan oleh NamJoon.

"Itu Im Nayeon! Uhh aku tidak sabar ingin bertemu My popop" Ujar NamJoon mode fanboy.

Jungkook terkekeh lalu duduk di sebuah kursi Kantin yang kosong di ikuti para sahabatnya.

"Bukankah dia dari Twice ya? " Tanya Taehyung dibalas anggukan NamJoon dengan semangat.

"Akhirnya aku bisa lihat Popop Nayeon dari dekat" Serunya.

"Kau terlalu banyak berkhayal NamJoon-ah belum tentu Nayeon mu itu mengenal mu" Ucap Jungkook di balas tawa semua sahabatnya.

Mr. poolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang