Hi everyone, welcome to the first chapter of this story, happy reading and don't forget to vote okay
.
.
.
.
.
.
.Di pagi hari yang cerah ada kedua saudari yang sedang tertidur nyenyak dan tiba tiba alarm di hp sang kaka "kring....kring....kring..kring" sang kaka pun terbangun karena terganggu karena alarm "aduh..berisik banget sih alarm nya" ucap sang kaka a.k.a evelyn pun melihat jamnya dan dia terkejut karena jam sudah menunjukkan pukul 07.45 "OUH SHIT, UDAH JAM SEGINI" evelyn pun cepat² bangun dari kasur dan ia baru ingat karena adeknya yaitu graxielle "dek dek dek bangun woy udah jam 07.45 15 menit lagi bell disekolahhh ayo cepett bangunnn" ucap evelyn sambil mengguncang guncang badan graxielle "Hoamm........apasih kakkk masih ngantuk akuuu" ucap graxielle "apasih apasih iniloh udah jam 07.45 bentar lagi grbang sekolah udah mau ditutup loh sana cepet mandi" ucap evelyn memarahi graxielle " iyaaa kak ini mau mandiii" ucap graxielle menuruti perintah evelyn "yudah sana kakak udah mandi tinggal kamu " final sang kakak .
SKIP BERANGKAT SEKOLAH
AMOUR'S HIGH SCHOOL
"huh...huh... kak kok kita ga pake motor aja sih kak encok nih punggung ku" ucap graxielle dengan nafas ngos-ngosan "dek..lu kaga inget? motor kita kan di bengkel anjir, mangkanya gua ajak lu jalan" ucap evelyn dengan sedikit sesak karena sambil berlari "oiya kak lupa hehehe" ucap graxielle sambil tersenyum. Mereka pun lnjut berlari dengan cepat karena sudah terlihat gerbang sekolah mereka sudah mau di tutup,akhirnya pun mereka sampai di depan gerbang sekolah "untung ya kalian tepat waktu kalo kalian telat sedikit saja udah gua tutup gerbangnya" ucap sag ketua osis "iya kak Bagas kita jajnji gaakan terlambat lagi" ucap evelyn "iya kak kita berdua janji" ucap graxielle berjanji "yaudah sana kalian masuk kelas" ucap ketos a.k.a Bagaskara Mahendra Aldebaran.
"Hallooo guysss good morninggg" sapa graxielle dan evelyn "morning too guys" sapa balik dari Chloe Amour atau biasanya dipanggl chloe " kalian berdua gak dihukum ketos?" tanya chloe evelyn dan graxielle pun menggelengkan kepalanya "seriously? so weird, ga biasanya dia ga ngehukum murid yang terlambat" ucap cloe dengan mengerutkan dahinya "gatau tuh aneh banget" ucap graxielle dan evelyn yang juga merasa aneh dengan sikap si ketua osis itu "udahlah lupain aja btw kalian kaya seperti biasa kan? duduk sebelah gua?" tanya chloe "iya dongg biasanya juga kaya gitu,eh si Hazel ga masuk kah?" tanya evelyn "iya cok si Hazel gak masuk soalnya ada acara keluarga, padahal kata bokap gua hari ini ada ulangan harian fisika sama kimia gua gaperlu tanya kalian udah belajar kan? udah pasti kalian belajar orang stiap hari kalian ada les" ucap chloe yang sudah tau temannya seperti apa "ih sedih banget hazel ga masuk padahal kan mau ngajak main" ucap evelyn dengan muka yang berpura pura menangis "eh btw kata bokap gua bakal ada anak baru tau" ucap chloe "anak baru? semoga bisa diajak berteman deh' ucap graxielle.
YOU ARE READING
𝑇ℎ𝑎𝑛𝑘 𝑌𝑜𝑢 𝐹𝑜𝑟 𝐸𝑣𝑒𝑟𝑦𝑡ℎ𝑖𝑛𝑔
Teen Fiction𝐷𝑖𝑠𝑐𝑙𝑎𝑖𝑚𝑒𝑟 ⚠️ 𝐻𝑎𝑟𝑠ℎ 𝑤𝑜𝑟𝑑, 𝑑𝑜𝑛'𝑡 𝑝𝑙𝑎𝑔𝑖𝑎𝑟𝑖𝑧𝑒 𝑡ℎ𝑒 𝑠𝑡𝑜𝑟𝑦 Menceritakan tentang persahabatan yang berisi 4 orang yang sudah berjalan lama, namun tiba tiba ada orang baru yang membuat pertemanan mereka ber 4 hancur le...