(M/n) Hart

155 23 2
                                    

"Apakah masih diterima kalau aku jual salah satu anggota badanku?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apakah masih diterima kalau aku jual salah satu anggota badanku?"

- - -

Nama : (M/n) Hart

Alias : The Deathly Angel, Emanator of Nihility

Umur : ???

Kelamin : Laki-laki

Ras : Manusia(?)

Harga buronan : 50,000,000,0000

Keluarga : Tiada(?)

- - -

Rarity : Bintang 5

Path : Nihility

Elemen : Quantum

Basic Attack : Ethereal Blade
Menyerang sebanyak 50℅ - 110℅ dari serangan (M/n) kepada semua musuh dan mengurangkan 50℅ Toughness musuh yang mempunyai Quantum Weakness.

Skill : Crimson Void
Menyerang musuh sebanyak 200℅ dari serangan (M/n) kepada semua musuh dan memberikan debuff. Berkemungkinan 40℅ mengurang SPD musuh sebanyak 20℅ selama 3 giliran.

Ultimate : Scarlet Eclipse
Menyerang musuh sebanyak 210℅ dari serangan (M/n) 3 kali dan mengurang toughness musuh sebanyak 50℅ setiap serangan. Memberikan debuff yang kekal selama 3 giliran lalu memberikan buff DMG dan Break Effect kepada setiap ahli kumpulan.

Talent : Eclipsing Claw
Mendapatkan 1 poin 'Scarlet Moon' setiap serangan manakala mendapatkan 3 poin 'Scarlet Moon' setelah mengunakan Ultimate yang dapat dikumpul sehingga 6 poin. Saat 'Scarled Moon' mencapai maksimun, segera melancarkan serangan susulan kepada semua musuh. 80℅ kemungkinan akan mencuri nyawa musuh sebanyak 30℅ manakala 100℅ kemungkinan mencuri nyawa musuh Elite sebanyak 47℅.

Technique : Void's Eclipse
Menyerang musuh secara langsung sebanyak 150℅ dari serangan (M/n) dan memberikan debuff. Mengabaikan Weaknese Types musuh dan mengurangkan Toughness musuh Elite sebanyak 50℅.

Lightcone : Lullaby of the Fallen Stars

(Kamu bayangin sendiri gambarnya-)

Meningkatkan CRIT DMG pemakainya sebesar 60℅. Saat pemakainya mengenai target musuh, memberikan debuff kepada musuh yang berlangsung selama 1 giliran. Pemakainya memberikan 50% buff DMG kepada setiap ahli kumpulan setelah talentnya diaktifkan. Peningkatan DMG sebanyak 70℅ selepas menggunakan Ultimate selama 3 giliran.

Seorang pria berdiri sendiri, merasa kesunyian yang membisukan. Manik matanya hanya menatap kearah langit malam yang dihiasi oleh bintang-bintang. Semua ini hanya membuatnya mengingat kembali kepada masa silamnya.

Dimana ia masih berada ditempat asalnya. Mempunyai seseorang untuk bersama, bercerita dan tertawa bersama. Tapi sekarang semua itu hanyalah sebuah kenangan. Tiada apa yang bisa mengisi kekosongan di hatinya. Tiap kali ia mencari, tidak menemukan apa-apa.

Mulutnya seperti dikunci walaupun dirinya mau menagis dan teriak dengan penuh kesakitan tentang hidupnya yang malang ini. Dirinya hanya ingin mencari seseorang untuk membuat hidup lebih berwarna, sebagai obat bagi kesunyian yang mengerikan.

Tetapi sampai sekarang tiada hasilnya. Semuanya seperti tiada makna, walaupun dirinya berusaha mencari makna dan mengapa dirinya perlu harus hidup. Masih aja tiada hasilnya...

- 'Nihility' selalu menghinggapinya.

Way To Keep Survive | Y!HSR x Male ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang