Hallo!!
happy reading ❤️••••••
Sepasang remaja kini berjalan di koridor, mereka berdua melangkahkan kaki nya tanpa memperdulikan tatapan serta bisikan di sekitarnya, kedua remaja itu kini telah menghebohkan seisi sekolah bukan hanya murid tapi bahkan guru guru juga terlibat.
tentu saja kedua remaja itu mendengarnya dengan baik bahkan sangat peka terhadap kegaduhan yang terjadi sekarang. mereka tahu bahwa kini mereka menjadi topik pembahasan seisi sekolah.
bukan tanpa alasan, pasalnya sudah seminggu Leehan dan Agatha tak pergi bersekolah. namun kemudian kedua remaja itu muncul tiba tiba seakan tak pernah ada kejadian sebelum nya.
"bukan kah itu Leehan dan Agatha? ku pikir mereka telah berhenti sekolah"
"aku juga berpikir begitu"
"bukan cuma kalian, kita semua mengira bahwa Leehan berhenti bersekolah setelah pertengkaran dengan Ayah nya"
"apa yang terjadi pada mereka beberapa hari ini"
"kamu tahu tidak? aku mendengar rumor katanya setelah kejadian hari itu. Leehan dan Agatha kawin lari"
"apa?? yang benar saja? kalau begitu mengapa mereka bisa kembali"
"ada lagi yang mengatakan bahwa mereka kabur membawa seluruh harta pak Braham, ingatkan kepsek itu sempat rawat inap beberapa hari?"
"astaga? benarkah itu? mereka berdua mengerikan sekali benar benar gila"
"Bajingan coba bicara di depan ku sini" Agatha yang sudah tidak tahan mendengar dirinya di perbincangkan dengan rumor yang buruk, gadis itu seketika naik pitam. telinga nya panas mendengar bisikan bisikan api dari orang orang di sekitarnya.
matanya melirik tajam satu satu siswa siswi yang ada di sekitar nya. ayolah apa apaan dengan kawin lari? mencuri? ia sama sekali tak pernah begitu
siswa yang tadinya sibuk bisik bisik seketika diam ketika mendengar ucapan lantang dari Agatha.
"kenapa kalian diam? ayooo bicarakan lagi hal buruk tentang ku, di depan ku kalo bisa" ucap Agatha berkacak pinggang, sungguh emosinya memuncak.
"KALO TAK ADA YANG BERANI YASUDAH URUS AJA URUSAN KALIAN MASING MASING" kali ini gadis itu berteriak lantang sehingga seluruh siswa yang berada tak jauh darinya mendengarnya dengan jelas, dengan cepat siswa itu berhamburan meninggalkan Agatha yang sedang marah marah.
dasar pecundang berani nya cuma di belakang saja. batin Agatha
bukan apanya tapi, siapa yang tidak mengenal Agatha di sekolah ini? gadis berandal yang tidak takut sama siapa pun bahkan guru saja ia lawan ketika merasa dirinya benar. bukan pertama kalinya Agatha membuat keributan bahkan gadis itu pernah di skors seminggu karena bertengkar dengan anak guru membuat siswi sang lawan nya harus rawat inap di rumah sakit.
Leehan yang melihat Agatha berulah hanya diam acuh lalu berjalan memasuki kelas dengan santai, tidak seperti Agatha pria itu sama sekali tak perduli dengan rumor buruk tentang dirinya, toh hal itu tak akan membuat nya mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewrite Our Stars || Leehan
عاطفية"what if we rewrite Our Stars?, biarkan aku memperbaiki kesalahanku. kita mulai dari awal" tetes demi tetes mengalir menjelajahi pipi tirus pria itu sembari menggenggam tangan lentik yang kini kian melemah. Ada pepatah yang mengatakan bahwa "kehidup...