Maladewa sangat indah menurut Suzy, tak kalah indah dari Bali. Tapi bukan berarti Suzy bisa berlama-lama disana karena ia memiliki jatah cuti yang terbatas.
Ya, Jean tak melarang nya untuk bekerja, meskipun sempat suami nya memberi usul agar dia menjalani bisnis saja, terserah bisnis apapun yang Suzy inginkan, kecuali bisnis lendir. Tapi semua kembali pada Suzy, apapun yang Suzy mau bisa ia jalani, mau meniti karir, bisnis atau jadi ibu rumah tangga saja.
Meski begitu, jauh sebelum menikah Suzy memang memikirkan untuk berbisnis setelah merasa waktu nya agak susah jika ingin menonton konser ke luar negri. Pun sebenarnya dia juga memiliki bisnis jastip bersama Jill, jadi seharusnya ia bisa memulai bisnis sendiri.
Ditambah yang menikahi nya adalah pria matang dengan pendapatan berlimpah dan sangat royal. Ya karena percuma saja banyak uang jika pelit. Pun Jean dengan kesadaran penuh membuat point di perjanjian pra nikah bahwa ia akan memberikan uang yang setara dengan gaji Suzy sebagai manajer jika Suzy memilih untuk keluar dari pekerjaan nya dan diluar daripada kebutuhan rumah tangga serta jajan bulanan nya.
"Sumpah si Elang pelit banget cuma ngasih kamu cuti 8 hari doang itu juga include sama hari nikahan kita." Cibir Jean, menyebut nama boss Suzy yang merupakan teman kuliah nya.
"Kan cuti tahunan nya emang udah ku pake 4 hari kak buat nonton konser Twice. Juga kan cuti tahunan dimana mana cuma 12 hari kak."
"Yaudah sih kamu resign aja dari kantor dia, juga aku bukan nya gak percaya sama kamu ya tapi aku gak percaya sama Elang, dia suka sama kamu soalnya."
"Emang? Boss Elang suka sama aku? Bukannya dia suka tuh suka sama Krystal terus deket sama Nina, aku aja kenal dia juga dari mereka." Jawab Suzy dengan raut bingung.
"Kamu mah emang gak peka kalau soal beginian, soal nya isi otak kamu tuh si pasir codet itu mulu."
"Dih, nama dia Gaara ya dan kita udah nikah tapi beda universe aja."
"Kamu sadar gak sih ay, kalau banyak manusia asli yang suka sama kamu selama ini?."
"Sadar, aku kan BA tim e-sport ya, meski kayaknya gak banyak, eh tapi aku masih boleh kan jadi BA?."
"Boleh lah, orang itu tim e-sport juga punya ku." Jawab Jean, ah Suzy hampir lupa dengan fakta itu.
.
Senggol bacok (9)
Sesa
Jadi @Suzy bayi pertama di circle ini udah jadi?Nina
Loe kira dia baking apa, biar langsung jadiMilea
Lah siapa tau boss Jean top markotopKrystal
Loe pada sehari gak bahas urusan membuat bayi jadi gatel kali yaJill
Lah kita bukannya emang pada gatel semuaWendy
Gak, gue gak panuan yaEri
Bener sih tapi ya salah jugaSophia
Kata gue besok loe pada cari endorse bedak gatelSuzy
Astaga gue belum sampe seminggu nikah, lo pada udah nagih keponakanSuzy hanya geleng geleng membaca chat dari grup chat nya, ada saja bahan obrolan aneh mereka setiap hari.
.
Kim Myungsoo as Boss Elang
Saingan Jean selain Gaara Sabaku