Suzy bertemu dengan teman teman nya saat berbelanja di mall yang berada dekat dengan hotel juga venue konser besok. Tentu saja Suzy sudah mengira mereka sudah menyelematkan tiket sendiri sebelum menghadiahi kepada dirinya. Jadi meski bertemu ia tak begitu terkejut. Hanya saja, oleh oleh yang ia bawa untuk mereka dari Maladewa sudah berada di rumah nya, jadi tak bisa diberikan sekarang.
"Seneng banget ya bund, belanja ditemenin suami sekarang." Goda Milea dengan nada penuh ejekan. Dia datang sendiri karena kekasihnya yang atlet itu sedang beristirahat.
"Iya, biasanya kan beliau ini bareng kita yang jomblo ini, berkurang dah unit jomblo kita." Sahut Eri, ya memang ada beberapa orang yang single, salah satu nya Suzy tetapi sekarang Suzy pindah unit sebagai istri orang.
"Tau, ngapain tau tiba tiba nikah, bikin gue kehilangan temen fangirl aja deh bang." Cibir Nina.
"Tau nih, basecamp kita hilang deh." Komentar Jill, ya apartemen Suzy merupakan tempat kumpul mereka.
"Yaudah lah, ke rumah kita aja, rumah nya gede, gue juga bisa ikut gibah kan kalau loe loe pada bertamu mah." Jawab Jean, sembari membuka air mineral untuk Suzy.
"Kalau kita dateng loe gak boleh ganggu dia ya bang." Kata Sophia.
"Iya sebebas nya loe pada deh, asal istri gue jangan disuruh cari laki baru aja, cukup gue sama selusin idol nya jangan dibikin tambah tambah lagi."
"Loe juga berarti bang, kalau aneh aneh gue langsung bikinin akte cerai." Ancam Krystal si pengacara.
"Nanti gue bantu bikin viral juga deh." Sahut Wendy kali ini.
"Iya gue bantu bagian mukulin deh." Tambah Sesa.
Jean hanya mengangguk, toh ini bukan pertama kali nya juga ia di ospek oleh mereka. Pun sebelum menikah dan meminta restu, teman teman Suzy ini lah yang ia taklukan terlebih dahulu.
Karena restu bestie lebih penting dari apapun.
.
Boss Elang
Tolong jangan bawa lari karyawan gue
Meski dia istri loe tapi dia karyawan gue ya Jin tomang.
Juga istri loe pantes buat bikin harem.Suzy terkekeh membaca balasan dari boss nya, boss yang juga teman dari Jean, ya kalau bukan teman interaksi mereka tak akan seperti itu.
Suzy ingat betul kalau mereka ini termasuk dalam kategori mahasiswa paling diincar di kampus. Ya wajar keduanya tampan dan mapan juga ramah, meski sama sama introvet.
Tapi ya Suzy yang cinta mati pada Sabaku no Gaara ini mana terkena pesona mereka. Terlebih lagi karena ia mengenal mereka dengan sangat baik. Sehingga ia pun tak sadar kalau mereka menyukai nya.
"Itu si Elang bales?." Tanya Jean, dibalas anggukan oleh Suzy yang langsung menunjukkan pesan dari Elang.
Suzy
Heh lontong sayur, percuma dia udah punya harem
Tuh laki beneran dia tuh si Gaara pesulap merahBoss Elang
Loe bisa gak
Jangan ganggu percakapan antara boss dan karyawan nya?Suzy
Loe bisa gak jangan ganggu waktu libur antara suami dan istri nyaBoss Elang
BodoamatSuzy tertawa-tawa dengan pembicaraan aneh antara suami dan boss nya. Sembari menyematkan diri ke dalam pelukan suami nya.
"Bisa gak di blokir aja dia ini?." Tanya Jean, yang masih membalas pesan dari Elang.
"Gak bisa lah daddy." Jawab Suzy, membuat Jean menoleh seketika.
"Kamu manggil aku apa ay?."
"Daddy."
"Oke baby girl."
Dan setelah itu pergelutan untuk membuat masa depan yang lebih cerah pun terjadi. Padahal Jean menyuruh untuk jangan sampai begadang, tapi dia pula yang membuat mereka berdua kembali begadang.
.
Harta, tahta, Sabaku no Gaara