•
•
•Kapal pesiar, Uchiha Yatch.
Adalah kapal pesiar besar yang memiliki fasilitas yang luar biasa. Fasilitas yang tersedia juga sangat beragam. Mulai dari pelayanan kamar, makanan mewah dan juga Hiburan malam yang menarik untuk diikuti oleh penumpang.
Kapal Pesiar, Uchiha Yacht terkenal sebagai kapal pesiar mewah yang hanya diikuti orang-orang kelas atas, Artis kaya, penjabat dan banyak orang penting lainnya.
Produksi Yatch keluarga Uchiha tidak bisa diremehkan lagi. Biaya produksi, perawatan dan pemeliharaan diketahui sangat mahal.
Kapal Pesiar mewah ini terdiri dari 3 kamar VVIP, 17 Kamar VIP, 200 kamar tidur, 220 kamar mandi, 45 Restoran makanan, Gymnastyc, Sport center, Lounge, Meeting Room, Swimming Pool, Game Arcade & Entertaiment, Casino, Club & Bars dan banyak lainnya.
Harga Satu tiket kapal pesiar ini juga terbilang sangat fantastis dan bukan main-main.
•
•
•"Siapapun yang menaiki kapal pesiar mewah tersebut akan mengalami pengalaman berharga seumur hidup mereka"
"Pengalaman yang tidak akan terlupakan."
- Moto yang diciptakan oleh pendiri Uchiha Yacht -
•
•
•Orang-Orang dari kelas menengah dan menengah bawah hanya bisa melihat dari Layar televisi, Vlog internet bahkan dari pinggiran Pelabuhan besar secara langsung.
Salah satu Keistimewaan menaiki kapal pesiar mewah yang sangat dinantikan adalah melihat orang-orang papan atas seperti artis terkenal yang berkumpul atau juga dengan Hiburan menarik yang disuguhkan di dalam sana.
Orang-orang menengah biasa yang penasaran dan ingin menaiki kapal pesiar itu. Harus bekerja sangat keras untuk bisa menaiki Kapal pesiar mewah tersebut.
Siapapun ingin berbondong-bondong untuk menaiki kapal pesiar dan menikmati perjalanan laut yang mewah tersebut.
Rute perjalanan kapal pesiar mewah tersebut beragam. Mulai dari perjalanan antar daerah, antar negara bahkan antar benua.
Semakin jauh perjalanan akan semakin mahal harga tiketnya.
•
•
•🌊 ⛴️ ⚓
Tahun 2035
University of Tokyo"A-apa ini??"
Seorang Pemuda tiba-tiba menyodorkan sebuah tiket berbentuk persegi panjang berwarna perak di hadapannya.
"Belilah undian berhadiah ini... Semoga kau beruntung" ujar pemuda bersurai Orange tersebut.
"Undian berhadiah?... Dalam rangka apa?" tanyaku dengan ekspresi kebingungan.
Seseorang yang lain ikut mendekati Sakura. Pemuda bersurai merah tadi menoleh pada pemuda yang tiba-tiba merangkul bahunya akrab.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Gentlemen Or Dickhead
FanficSasuSaku Fanfiction 19+ "Kau mau kabur dariku, Hn?" "Kau tidak bisa kabur dengan bayi dalam perutmu, Cherry" _________________________________________ Sakura mendapatkan tiket undangan untuk menaiki kapal pesiar mewah yang dimiliki keluarga pengusa...