Lea dan Gala || 01

25.4K 86 7
                                    

Area dewasa‼️

"Jilat kontol gue,atau muka lo gue tampar kontol lagi!"tatapan tajam Gala membuat nyali Lea ciut.

Lea menarik nafas kasar ,"ya Gala,Lea bakal jilat lagi biar Gala senang."

"Bagus lo harus nurut sama gue.Sebagai hadiah entar memek lo gue jilat sampai muncrat-muncrat."

Lea menjilat penis Gala dengan lembut,oh jangan lupakan jari-jari mungilnya memilin dua biji penis Gala,membuat Gala merem-melek keenakan.

Gala mengeram rendah,"Ohh shittt!"

"Kalau tau pinter jilat gini,kenapa ga dari awal aja gue suruh lo."

"Sttttt ahhh enak banget anjing!"

"Ahh iyaa sampai mentok lo jilatnya,kalau perlu telan kontol gue Lea ouhh!"

Gala menarik rambut Lea keras,seiring dengan jilatan Lea yang makin menuntut.

"Dikit lagi arghhh"Gala menyemburkan cairan kental miliknya,didalam mulut Lea,yang langsung ditelan Lea tanpa sisa.

"Pinter banget lonte gue,"Gala mengelus rambut panjang milik Lea.

"Sini Lea tiduran,giliran lo yang gue buat enak."Lea langsung berbaring dikasur milik Gala.

"Ngangkang yang lebar,kasih liat memek perawan lo yang basah itu.biar gue jilat sampai mampus."kedua pipi Lea memerah,biarpun ia sering mendengar ucapan vulgar Gala,tapi tetap saja ia masih merasa malu.

"Gala,jangan liatin Lea kaya gitu malu,"lirih Lea.

"Dih sok-an malu,giliran disuruh ngangkang malah nurut kan bego!"

Gala menundukan kepalanya menghadap Vagina merah Lea yang nampak mengiurkan,lidah nakalnya menjilat kasar Vagina Lea,jari-jari besarnya menyentil puting Lea.

"Ahhhhhhh enakk Gala"

Gala menghentikan kegiatannya sejenak,"gimana enggak enak,memek lo gue jilat,puting lo gue sentil-sentil gini."

"Akhhhhhh"

"Asli candu banget memek lo Lea."

"Ouhhh."

"Habis memek dijilat,mari kita colok pake tangan aja dulu entar baru kontol."ucap Gala disertai kekehan pelan.

Gala mengelus klitoris Lea dengan gerakan cepat dan lambat,sekali-kali ia mengecup klitoris mungil itu.

Badan Lea kelonjotan merasa sangat geli. Gala sangat hebat mempermainkan tubuhnya.

Gala menampar bokong Lea keras,hingga menimbulkan bekas kemarahan.

Plakk.

"Pantat ditampar,memek dicolok,enak banget hidup lo Lea gue puasin."

"Gala hiksss-hikss,Lea pengen pipis."

"Pipisin aja,gue mau minum pipis lo pasti enak banget"ucap Gala mesum.

Lea menggeleng disela-sela dasahannya,"jangan Gala,pipis Lea jorok hiksss- ahh-engga kuat lagi."

Buat yg kangen sama cerita mereka berdua bisa lanjut baca di karyakarsa udh up 6 bagian sekaligus‼️

Lea Dan GalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang