づあ

328 47 9
                                    

𝙷𝚊𝚕𝚕𝚘 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊𝚗𝚢𝚊!! 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚖𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚌𝚊 𝚢𝚊𝚊 𝚖𝚊𝚊𝚏 𝚔𝚕𝚘 𝚋𝚊𝚗𝚢𝚊𝚔 𝚜𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚓𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗𝚗!!

**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ 𝗛𝗔𝗣𝗣𝗬 𝗥𝗘𝗔𝗗𝗜𝗡𝗚 ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*

Normal pov

Di pelabuhan yang berada di kota kala. Terdapat seorang gadis yang baru saja turun dari kapal, gadis itu adalah (Fullname) atau yang biasa di panggil (name).

"haa akhirnya sampek juga.." Gadis itu berkata sembari menghela nafas lega badannya terasa pegal saat baru saja turun dari kapal. Segera dia mengeluarkan ponsel nya dan menelpon seseorang untuk menjemputnya, orang itu adalah pak Sui.

"halo pak cuii" (name) berkata melalui ponsel miliknya.

"iya halo kenapa (name)?"

"anu itu, minta jemput bisa gak?"

"waduh lagi gak bisa (name) apa aku minta Glen buat jemput kamu aja?"

"mm boleh deh...di pelabuhan ya"

"oke siap (name)"

"okeyy bye..."

End call

(name) pun duduk disebuah bangku yang berada di bandara sembari menunggu Glen untuk datang.

'hmm..kira² kapan yaa yang lain pada balik? kangen babik'

Gadis itu tenggelam kedalam pikiran nya hingga tidak sadar jika Glen sudah sampai dibandara, begitu (name) menyadari bahwa Glen sudah sampai ia segera masuk ke dalam mobil milik Glen dan pergi ke karnaval karena yang lain berkumpul di situ kecuali pak Sui yang sepertinya sedang sibuk.

sesampainya di karnaval.

"

hii guys"(name) menyapa pada semua orang yang ada disitu. terdapat Echi, Krow, Riji, Selia, Aenon, Mia dan Mako, mereka semua menoleh pada (name) yang baru saja tiba bersama Glen.

"kak (name)!" Mia pun langsung memeluk erat (name) yang hampir membuat nya terjatuh tanpa lama (name) memeluk Mia balik. "utututu dedek ku yang paling imut" (name) berkata sembari terkekeh kecil melihat tingkah Mia yang menurut dia lucu.

Setelah selesai acara berpelukan mereka semua mengobrol tentang hal random dan melihat tingkah anomali yang sangat sesat ya adik adik tidak baik untuk dicontoh 👍.

Sementara Mako dan Krow sekali-kali menatap (name) yang sedang berbicara dengan gadis yang lain //di book ini gak akan ada krowchi atau miamako ya ges, maap yak🙏.// Sementara yang ditatap berpura-pura tidak tahu dan lanjut berbicara dengan para gadis, padahal didalem ati (name) udah kayang karena salting di tatap ama cogan, eakk cogan gak tuhh.




ᴅᴀʜʜ ʏᴀ ɪᴛᴜ ᴀᴊᴀ ᴅᴜʟᴜᴜᴜ ᴍᴀᴀᴘ ᴋʟᴏ ɢᴀᴋ sᴇsᴜᴀɪ ᴇᴋsᴘᴇᴛᴀsɪ ᴋᴀʟɪᴀɴ ʙᴛᴡ ᴍᴀᴋᴀsɪʜ ᴜᴅʜ ᴍᴀᴜ ʙᴀᴄᴀ ʙᴏᴏᴋ ɪɴɪ ʟᴏᴠᴇ ʏᴏᴜ ᴀʟʟ!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tokyo Noir Familia/ TNF × Reader Harem!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang