Claude.

651 19 5
                                    


Sebagai seorang yang mandiri kau mencoba untuk jauh dari kedua orang tua mu sendiri jadi kau pindah keapartemen lain. Yang berada tepat di depan apartemen kedua orang tua mu😔.

Ga peduli juga ibu mu tau kalau kau anak nya emang bandel jadi mungkin ini salah satu pencitraan dirimu biar tobat.

Ayah mu seorang pejerja keras yang tak tergoda dengan tawaran rokok ataupun bir sekalipun . Aneh nya kamu malah jadi perokok pasif.

Sudah dua bulan kau sendiri di sini tetangga mu cukup ramah dan tak pernah mencurimakanan mu , aneh nya tetangga baru mu kali ini memelihari seekor monyet.

Ku tegaskan Monyet!.

Kau baru pulang kuliah matamu sangat ngatuk dan ingin terpejam hanya tinggal membuka pintu dan kau bisa bersantai.

Tak ada yang mencurigakan di ruang tengah kau lega dan beranjak kekamar , sial nya kau melihat seekor monyet dengan kacamata mengobrak abrik CELANA DALAM MU yang set nya berendra pink.

"Bajingan.."

.

.

.

"Hidup senang setiap hari melayang—! , Dexter! apaapaan-".

Seorang pria yang tengah mendengarkan musik sembari mengupas apel , tiba tiba terkaget betul lantaran hewan nya itu berlari kearah nya membawa kain berwarna pink.

"Heh mas—"(name).

Dirimu yang niat nya mengambil balik celana dalam mu yang dibawa tak senonoh nya oleh mahluk yang minim otak nya ini , mematung lantaran celana dalam mu nyangkut diwajah laki laki yang masih terkejut.

😔

'Ga usah deh anjing !'

Merasa kago untuk mengambil balik cd mu yang sudah terklampir diwajah nya membuat mu semakin geli kau tak ingin memakai nya kau harus membuang nya setelah ini!.

"Ad-aduh , aduh maaf ya ini barang mu ya-!? . CELANA DALAM!"Claude.

Laki laki itu berteriak dengan muka merah saat melebarkan kain itu , membuat mu tak bisa berkata kata dan merebut kembali hak mu.

"Ini terakhir kali nya ya mas.. kalo tu musang ke tempat gua lagi . Gua laporin kepenjaga!"Seraya memukul kepala laki itu yang tak bersalah kau menghentak kan kaki kesal dan menutup pintu nya .

Claude belum bisa berkata kata jadi yang tadi ia hirup adalah sebuah celana dalam seorang perempuan !.

"Memalukan ini memalukan" . Claude terjongkok menatapi miris nasib nya yang sudah dicap mesum oleh tetangga nya.

Ya tuhan tolong sehari saja tak ada monyet jelek ini , tapi kau sudah mulai menormalisasikan tingkah nya karena memang sifat nya begitu.

Bak manusia monyet itu butuh kesenangan.

Hari ini kau libur memutuskan untuk tetap dirumah dengan daster oblong tanpa bra yang biasa nya menyikep bongkahan mu agar pipih sekarang gondal gandul bebas(😔).

Kau mengisap ujung rokok dipagi ini , sedang berada di balkon kau melirik dengan ujung matamu melihat Claude yang tengah kesusahan menggantung sesuatu.

Jujur kalian sudah seperti bestai akhir akhir ini mulai dari berbagi bumbu dapur yang menbuat kalian berdua sering berkunjung .

Kau tau betul Claude punya kekasih yang paras nya imut membuat mu tak khwatir karena kau dengan kekasih nya beda jauh . Jadi kau pikir kau bukanlah salah satu tipe nya , dan membuat kesalah pahaman.

Kau mungkin bukan tipe kekasihnya , tapi kau dijadikan tipe bahan favoritnya(😈).

"Tumben dah bangun neng"Claude , dia mendekat ke sisi balkon nya dan menatap mu membuat mu hanya merengut malas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 19 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

mlbb ' lemon story .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang