01

21 0 0
                                    

Btw ini cerita tentang kisah aku ya guys semoga suka ya sma cerita nya.
Happy reading guys.

Hai, nama gw Avella Aletta varellyn Alexander bisa di panggil vella dia mempunyai teman dekat yang bernama Alexia steffani galaska bisa di panggil fani , fani duduk di bangku kelas 1 SMP dan vella duduk di bangku 2 SMP.
bisa di bilang fani ini adik kelas vella , Mereka sekolah di sekolah yang sama di SMP Nusa bangsa .

Vella ini pun jatuh cinta terhadap teman sekelasnya yang bernama kevin .
Kevin ini bisa di bilang lumayan cukup dekat dengan Vella ya dekat sebatas teman sekelas namun vella menyukai kevin dari pertengahan dia duduk di bangku kelas 2 SMP ini .
Vella pun bingung dengan perasaan dia, dia menyukai kevin atau tidak .

Vella pun bercerita terhadap teman dekatnya ini fani pada saat ingin berangkat ke sekolah bersama .
"Fan , gw kayanya suka deh sma temen kelas gw ini " ucap Vella
"Lu suka sama temen kelas lu itu siapa namanya? " ucap fani
"Namanya kevin , lu juga ga akan tau orangnya yang mana " ucap Vella
"Iya juga sih " jawab fani
Tidak kerasa mereka bercerita mereka sudah sampai di sekolah mereka.

Singkat cerita bel , Masuk sekolah pun berbunyi .
"Tringg... Tringg... Tringg... "
Mereka pun masuk kelas nya masing -masing.
Vella pun mengikuti pembelajaran di kelasnya seperti biasa.
Di sisi lain vella terkadang memerhatikan kevin beberapa kali mereka melakukan kontak mata( eye contact ) .

Vella pun tidak menghiraukan eye contact tersebut karna bagi dia, dia dan kevin eye contact karna memiliki mata bukan karna ada perasaan antar satu sama lain .
Karna bagi dia itu hal biasa karna dia juga sering eye contact terhadap teman kelasnya

Tidak kerasa bel istirahat pun berbunyi
"Tringg...tringg.. Tringg... "

Vella pun menghampiri fani dan mereka berdua pun bertemu di kantin Vella pun menceritakan kejadian tadi terhadap fani.

"Fan, tau ga tadi gw eye contact berkali kali sama si kevin" ucap Vella
"Cie cie eye contact hayolohh jangan jangan sama sama suka lagi aduh kalau jadian pj ya " ucap fani
" gak lah ga akan jadian gw akan berusaha menyukai dia secara diam" jawab Vella
" heleh yakin diem - diem, tau - tau conves " ucap fani meledek.

Mereka pun makan bersama di kantin .

Bel masuk ke kelas pun berbunyi
" Trringg... Tringg... Tringg... "
Fani dan Vella pun memasuki kelas mereka masing - masing dan mengikuti kegiatan pembelajaran berikutnya.

Vella pun mengikuti pembelajaran seperti biasa
Pada pembelajaran bahasa indonesia di kelas Vella terdapat tugas kelompok yang berisi 5 orang dalam 1 kelompok.
Vella pun satu kelompok bersama kevin dan juga teman sekelas nya yang lumayan dekat dengan vella yaitu Jessica Latasha Mauren bisa di panggil jesica.

Vella dan kevin pun berkali kali melakukan kontak mata (eye contact) namun Vella hanya menganggap itu hal biasa karna dia sudah sering untuk melakukan eye contact terutama mereka kan sekelas.

Jesica dan Vella mereka satu kelompok dengan kevin.
Jesica merasa kevin ini menyukai Vella karna dari sikapnya kevin tersebut
Jesica pun bertanya terhadap Vella

"Vel ,kevin suka sama lu ya? " tanya jesica
" ha?, Engga njir dia ga suka sama gw perasaan lu aja kali "Ucap Vella
" masa sih semoga si iya kalau kevin itu suka sma lu" ucap jesica.
"Ha? Apasi njir gajelas lo" ucap Vella

Pengumpulan tugas kelompok di mulai pada minggu depan yaitu 15 febuari .
Di karenakan jam pembelajaran bentar lagi akan selesai.

Bel pun berbunyi
"Tringg.. Tringg... Tringg... "
Mereka pun segera bergegas pulang .

Seperti biasa Vella dan fani pun pulang bersama di karenakan rumah mereka satu arah
Di perjalanan pulang Vella dan fani saling bertukar cerita.
"Fan ,lu tau gasi tdi gw eye contact lagi " ucap Vella .
" suka itu kevin sama lu " ucap fani .
" eh engga lah yakali dia suka gw mana mungkin gw mau menyukai dalam diam" ucap Vella .
"Halah awas aja nanti gw tau nanti lu sma dia jadian" ucap fani .
" ha? engga lah" jawab Vella.
Mereka pun berbisah di karenakan Vella sudah sampai rumah , Pembicaraan mereka pun selesai.

Cinta Dalam Pertemanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang