Pada saat jam pembelajaran seperti biasa Vella suka memerhatikan kevin terkadang dia salting dengan tatapan kevin kepada dia, seperti kevin menyukai vella, namun Vella tidak tahu apakah dia di sukai balik oleh kevin atau tidak.
Sesekali Vella pun melakukan kontak mata (eye contact) terhadap kevin . Terkadang eye contact tersebut kevin sesekali memberikan senyuman kepada Vella.Tidak terasa Bel pulang pun berbunyi
" Tringg... Tringg... Tringg... " .
Mereka segera bergegas untuk pulang ke rumah.Vella pun, seperti biasa dia selalu pulang bersama fani ,di karenakan mereka satu arah.
Di perjalanan Vella pun, menceritakan ke salting-an dia selama di kelas." fan ,tau gasiii... gw tadi eye contact lagi sama kevin plss dia senyum " ucap Vella
" suka itu sama lu , masa sampe senyum, btw eye contact nya berapa kali " tanya fani
" banyak bangettt... tadi ga ke hitung, setiap eye contact dia senyum terus " ucap Vella
" ha?, Seriuss... Fiks suka itu sama lu"
ucap fani
" ga , mungkin aja karna dia, punya mata dan kita kan satu kelas terus lumayan deket, makanya dia senyum" ucap Vella .
" iyain aja... kali aja nanti tiba tiba jadian" ucap fani
" hm... iya " ucap Vella
Mereka pun berpisah di karenakan mereka sudah sampai ke rumah masing-masing.Vella pun , di dalam rumah merasakan salting yang tidak bisa terlupakan, akan hal kejadian tadi.
Dia sedikit berharap... kalau , kevin menyukai ia balik , namun... dia tidak ingin berharap karna, kan kevin lumayan frendly dan mereka kan, temen sekelas jdi wajar lah.Singkat cerita sudah ber Hari " Vella merasakan hal yang sama kevin seperti... memberi harapan namun terkadang kevin bersikap cuek terhadap vella, dia bingung dengan sikap kevin terhadap dia .
Tapi dia, tidak ingin berharap karna kalau dia tau yang sebenarnya kalau kevin tidak suka dengannya , dia akan merasakan sakit hati terlebih kalau kevin suka dekat dengan teman kelasnya , dia terkadang suka cemburu namun bukan siapa siapa.
Kalian pernah tidak merasakan hal yg sama seperti Vella?. "Cemburu tapi bukan siapa "
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Pertemanan
Cerita Pendekcerita ini mengisahkan tentang kisah cinta yang berawal dari temen sekelas yang awalnya dekat lalu asing begitu saja