04

4 0 0
                                    

Tidak kerasa sudah tanggal 15 saja yg artinya, dia harus menyelesaikan tugas kelompoknya .

Vella pun, mengerjakan tugas kelompok tersebut bersama kelompoknya .
Vella meminta tolong terhadap kevin untuk, menulis hasil tugas kelompok mereka.
" kevin , tolong tulis hasil tugas kelompok nya ya" ucap Vella
" iya Vell... gua tulis " jawab kevin.

Sambil kevin menulis tugas kelompoknya itu sesekali Vella memerhatikan kevin dan sesekali Vella melakukan kontak mata ( eye contact) dan di balas dengan kevin menggunakan senyuman.

Namun ,Vella tidak ingin berharap kalau kevin senyum tanda dia suka dengan nya ,vella merasa ini sangat di membingungkan sekali, Dia bingung terkadang kevin sikapnya perhatian terhadap dia terkadang juga sikap cuek dan dingin dengannya.

Kalian ada yag pernah di posisi Vella tidak.. merasakan tidak tahu crush kalian itu suka balik dengan kalian atau tidak?

Singkat cerita tugas kelompok mereka belum selesai di karenakan sudah masuk jam istirahat.
" Tringg... Tringg... Tringg... "
Vella dan temannya ber istirahat bersama.

Vella dan jesica pun ber istirahat bersama
Di pertengahan istirahat mereka bertemu dengan fani.

" hei kalian mau pada ke kantin yah ?? Istirahat bareng yuk" ucap fani
" boleh tuh dan " ucap vella dan jesica
Mereka pun beristirahat bersama .

Vella pun menceritakan apa yang terjadi tadi dengan fani dan jesica.
" kalian tau gasii... tdi gw eye contact tau sma si dia"ucap vella
" ha?, Serius lo? " ucap jesica dan fani
" serius sumpah ,trs tadi dia senyum, mana manis bgt lagi " ucap vella
" dia suka itu asma lu kayanya " ucap fani
" ga lah, ga mungkin " ucap vella
" mungkin aja vel" ucap jesica

Cinta Dalam Pertemanan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang