01.

65 10 1
                                    

Happy Reading!

"Elkie! " pekik gadis berkuncir kuda, Tzuyu. Gadis itu menatap marah kearah sahabatnya, Elkie. Karena ulah sahabatnya itu yang membuat novelnya basah terkena tumpahan minuman yang tidak disengaja oleh Elkie.

Elkie yang diteriaki langsung melarikan diri"gua gak sengaja! "Teriaknya yang sudah berlari keluar dari kelas. Kabur dari amukan Tzuyu.

"Gantiin novel Gua, jangan kabur. Elkie! " keduanya berlarian melewati lorong-lorong kelas sampai menuju taman.

"Sini gak Lo! " Tzuyu hampir menggapai tubuh Elkie yang hanya beberapa langkah didepannya.

Namun, Tzuyu limbung karena tersandung kakinya sendiri. Hingga tubuhnya terjatuh. Dengan lutut dan telapak tangan yang terluka.

"Yaampun Tzuyu! " Elkie yang hendak membantu Tzuyu jadi terdiam membeku. Saat melihat Taehyung yang tiba tiba datang entah dari mana, mengangkat tubuh Tzuyu dengan wajah datarnya. Tapi Elkie bisa mendapati raut khawatir yang terlihat disana.

"Mampus gua! " Elkie bergetar ketakutan melihat kearah Taehyung yang menatapnya dengan tajam sebelum pergi membawa Tzuyu.

"Shhh pelan-pelan" Tzuyu meringis pelan saat merasakan perih pada bagian lututnya. Ketika kapas yang sudah ditetesi alkohol mengenai kulit putihnya.

Setelah usai mengobati luka Tzuyu. Taehyung segera berjongkok memungungi Tzuyu yang masih duduk di atas brangkar.

Tzuyu mengerutkan keningnya bingung,melihat Taehyung yang tengah berjongkok memunggunginya"kamu lagi ngapain? "

"Naik"

"Ha? "Tzuyu menggaruk kepalanya, tak mengerti dengan apa yang diucapkan oleh Taehyung.

"Naik,Aku gendong"

Dengan perlahan Tzuyu naik keatas punggung Taehyung. Mereka berdua keluar dari ruang kesehatan dengan Tzuyu yang berada dalam gendongan Taehyung. Setelah berjalan beberapa menit. Akhirnya keduanya sampai didepan kelas Tzuyu.

Taehyung membawa Tzuyu masuk kedalam kelas Tzuyu. Banyak pasang mata yang melihat kearah mereka berdua. Bahkan suara pekikan pekikan pun terdengar karena melihat bagaimana Taehyung memberikan perhatian kecil pada Tzuyu. Seperti menurunkan Tzuyu dengan penuh kehati-hatian.

"Aku pergi" Tzuyu menganggukkan kepalanya.

Setelah melihat kepergian Taehyung. Elkie yang bersembunyi dipojokkan pun langsung mengampirTzuyu, "Anjir Tzu. Cowok lo nyeremin banget gila. Sampe tremor gua pas di tatap tajem banget sama cowok Lo tadi. Hampir aja Gua mau kencing di celana" Tzuyu tertawa mendengar ucapan Elkie. Lebay memang sahabatnya ini.

"Rasain itu akibat lo bikin novel gua basah"

"gua kan gak sengaja. Nanti gua ganti tuh novel aelah"

"Oke, besok gua tunggu"

TBC

MINE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang