tampa ampun

464 51 7
                                    

Peringatan ⚠
Sifat berbeda dari ooc/ic, toxic bertebaran!

Semua nama antagonis (musuh) author buat sendiri karena tidak mau menggunakan nama vtuber lain sebagai antagonis 🩷

Enjoy~






⛓️😈🦊








Tiga pria di dalam mobil dengan kecepatan di atas rata rata, salah satu dari mereka fokus mengendarai mobil dan dua yang lain sibuk melacak alamat, tak peduli banyaknya kelakson mobil yang terdengar, suara sirine yang membuntuti, si ketua mempercepat kecepatan mobil meninggalkan mobil mobil polisi yang mengejar kehilangan jejak.

"DAPAT! "

si surai coklat dengan bangga dan nafas yang ter engah engah, mengotak atik laptopnya untuk menghubungkanya laptopnya dengan maps yang tersedia di layar mobil,si ketua menancap gas mengikuti arahan, memasuki sebuah hutan yang cukup gelap.



"Harusnya mereka ada di sini"

Si surai merah menunjuk satu gedung yang terlihat paling sehat dari gedung gedung lainnya, mereka turun dengan was was dengan topeng serta jubah yang menutupi seluruh tubuh, dengan perlahan namun pasti mereka memasuki gedung tersebut, tak jauh dari pintu masuk yang terbuka,secara tiba tiba pintu tersebut ter tutup rapat tanpa ada seseorangpun yang menutupnya.

CTASS

"ARKH"

Suara cambukan serta teriakan yang mereka kenali suaranya menggema di seluruh ruangan.

"WOI KELUAR LU SEMUA BANGSAT!!!"

Teriak Arion murka

Tak lama keluar satu manusia yang mereka kenali.

"Wah wah wah, liat siapa yang dateng nih... "

Pria bertubuh besar dengan bewoknya yang lumayan banyak, ia di kenal sebagai ketua dari salah satu geng mafia terkenal namanya rudi

(kalian bisa request nama rival kalian🙏)

"Ck, elu lagi elu lagi, MAU LU APA SI?!"

Arion kali ini naik pitam

"Sabar rion, kita harus terlihat tenang biar dia tidak semakin senang"

Bisik harris kepada arion

"Di mana dia"

Gin menimpali

"Hmm, siapa yang kalian maksud? "

"DI MANA DIA BAJINGAN"

Gin menekankan pertanyaannya sekali lagi

"Ada tuh, bentar lagi juga mati"

"BRENGSEK"

ketiganya maju untuk menyerang, sayangnya banyak sekali kroco kroco yang membuat mereka terkepung, dengan amarah,arion menebas satu persatu musuh yang menyerangnya secara bersamaan, begitupun dengan harris menembak langsung ke kepala membuat satu persatu musuh tumbang, sedangkan gin ia berlari mengecoh para musuh dengan kecepatan yang di milikinya dan mulai menusuk satu persatu dari belakang dengan teco clows nya, tak perlu waktu yang cukup lama untuk meratakan kroco kroco sampah milik si rudi.

mereka berlari menuju ruangan yang di tuju rudi tadi, dan mendobrak pintu yang menghalangi jalan mereka masuk, terlihat sosok yang mereka sayang sedang tergeletak tak berdaya, matanya di tutup kain serta tangannya yang diikat ke tiang, terlihat bajunya yang mulai sobek sobek di bagian cambukan, di kelilingi manusia manusia bertopeng

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SOL4CE AS ASSASSINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang