CHAPTER 56

540 52 2
                                    

Jangan lupa vote ya...
Terimakasih banyak 🙏🙏🙏
Dan semoga suka...

Happy reading 🥰🥰🥰🥰











Ingat ya... Kalau nggak suka ma ceritanya skip aja ok... Terimakasih 🥰🙏












Aku skip ya



1 tahun kemudian....

Setelah berita kebangkrutan dari KIM CORPORATION.... Tuan Jeon benar benar menjaga putri da kedua cucunya... Dia bahkan sudah mengalihkan bisnis nya di luar negeri ke Daegu dan Busan... Itu semua demi sang putri dan kedua cucunya...

Bukan hanya itu...

Beberapa bulan yang lalu Kookie menyuruh Ayah nya untuk menikahi Bibi Han... Awalnya Tuan Jeon tidak menyetujui keputusan Kookie... Namun akhir nya atas semua pertimbangan Tuan Jeon akhirnya mau menikah dengan bibi Han

Sekarang Kookie memanggil bibi Han dengan sebutan mama... Karena ibu tetap lah untuk ibu kandungnya...

Banyak pertimbangan yang Kookie pikirkan tentang itu... Pertama... dia memikirkan Ayah nya... Sudah lama sekali Ayahnya hidup sendiri... Dan iya berfikir kalau Ayahnya butuh seseorang untuk menemani nya hingga tua... Bukan seorang anak ataupun cucu yang akan terus bersama nya tapi seorang istri yang akan tetap berada di samping Ayah nya hingga tua nanti, kedua... Dia ingin melihat Ayahnya bahagia... Sudah cukup Ayah nya banyak berkorban untuk nya dan untuk cucu cucunya... Sudah saatnya Ayah nya harus bahagia... Kookie tidak ingin egois... Bahwa dia juga harus merelakan itu semua... Sudah saat nya Kookie lah yang berkorban untuk Ayahnya, membahagiakan nya, dan tidak pernah membuat Ayah nya sedih... Dan wanita yang cocok dengan Ayahnya hanyalah Bibi Han... Dia sudah ikut lama dengan Ayahnya... Dia tahu semua tentang Ayahnya... Dan mengerti betul tentang Ayahnya... Itulah yang membuat Kookie yakin jika Bibi Han adalah yang terbaik...

Mereka tinggal bersama Kookie di Daegu mansion milik Yoongie... Alasannya karena Kookie tidak bisa sendiri... Dia takut jika mansion terasa sepi...

Dan untuk peternakan dan perkebunan yang di beli Kookie waktu itu... Kookie sudah mengetahui jika peternakan dan perkebunan itu sudah di alihkan atas namanya...

Awalnya Kookie tidak menerima itu... Dia marah kepada Tuan Jeon dan Yoongie... Namun Yoongie berhasil meyakinkan nya... Bahwa Kookie lah yang lebih berhak memiliki nya bukan Taehyung...

Sekarang perkebunan dan peternakan itu di urus oleh keluarga Bibi Han dan menjadi tempat liburan untuk mereka jika masa liburan... Kookie juga telah membangun sebuah rumah berlantai 3 di tempat itu untuk jika mereka berlibur... Rumah yang mereka tempati nyaman untuk di tinggali...

Hari harinya terasa bahagia sejak si kembar sudah mulai bisa bicara... Di umur si kembar yang baru berusia 2 tahun ... Si kembar sangat pandai bicara mereka sangat cerewet mirip sekali dengan Kookie... Mereka juga sudah pintar berjalan... Dan terlebih mereka berdua sangat tampan... Ya.. kalian tahu lah bapak ibu nya 🤣🤣

Namun semakin besar sifat Yoongie begitu menurun kepada Alex... Dingin tidak tersentuh... Dan suka bicara singkat padat dan jelas... Alex hanya akan cerewet seperti Kookie jika dia bersama keluarga nya saja ... Di luar rumah dia seperti kulkas ...

Sedangkan Bastian... Dia sangat manja dan cengeng... Dia selalu menangis jika perutnya terasa lapar dan haus... Bastian sangat suka makan... Apalagi makanan yang manis manis ...

Kesamaan mereka berdua adalah... Mereka akan ngambek dan mengurung diri di kamar jika sehari saja tidak mendengarkan suara Yoongie... Maka dari itu sesibuk sibuknya Yoongie dia akan menyempatkan waktu nya untuk menelfon twins dan weekend pasti akan pulang ke Daegu


AKU LELAH... AKU MENYERAH DI PERNIKAHAN INI ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang