Sugar Mommy bab 63

341 23 6
                                    

Setelah bersiap eunseo memasukkan buku yang ia butuhkan untuk hari ini
Melihat gelang couple nya bersama Bona,kembali meneruskan kegiatannya setelah selesai keluar dengan membawa tas menuruni tangga belum ada bona lalu duduk di sofa melihat isi chat di grupnya
Beberapa saat bertukar pesan lalu melihat kiri-kanan belum ada tanda tanda bona,berdiri dari dudukannya kembali menaiki tangga dan mengintip ke kamarnya namun tidak ada kembali berjalan menuruni tangga keluar dari rumah melihat sekeliling.

"Kemana?"eunseo bertanya tanya lalu melihat mobil masuk ke kawasan rumah, setelah mobil itu berhenti melihat bona keluar dari sana.

"Hey kenapa wajahnya kayak gitu"
bona menghampirinya,eunseo menggeleng pelan."nih liat udah jadi kita pajang"bona membawa foto foto itu.

"Aku aja"eunseo mengambil alih.
mereka kembali masuk lalu ke kamar dimana foto foto itu akan di pajang.

"Nah jadi wahh kenapa gak dari dulu aku tau kamu punya foto foto itu"
bona mengagumi foto foto itu lalu melihat eunseo yang juga sedang memperhatikan foto itu.

"Bagus kan"bona memeluknya.

"Yuk makan dulu"bona mengusap wajahnya,mereka makan dengan tenang sampai tiba tiba bona.

"Kamu gak aku suapin"ucapnya sedangkan eunseo baru saja selesai.

"Ihk bilang kek,kalo aku gak suapin kamu"gerutunya.

"Kan gak tau"eunseo heran.

"Ihk,nangis nih"

"Kan__"eunseo bingung harus seperti apa dengan bona yang tiba tiba merajuk.

"Nanti lagi aja"eunseo menenangkannya.

"Gitu ihk,nangis nih"

"Sekarang maunya gimana?"

"Yaudah sini peluk"bona berpindah duduk di pangkuanku,eunseo menggeleng pelan,dengan drama pagi ini.

"Ada yang ketinggalan?"tanya bona setelah mereka duduk di mobil,eunseo menggeleng.

"Ada juga"

Cup

"Nah kamu Katingalan kecupan cinta dari aku"bona sumringah mobil Mulai melaju sepanjang jalan bona tidak melepaskan pelukannya sedangkan eunseo membuka ponselnya dengan bona yang ingin tau."sayang liat aku"eunseo melihatnya"ihk apa kek,jangan diem Mulu cium cium aku"gerutunya
Eunseo menyimpan ponselnya mengelus rambutnya sambil menatap jalanan"jangan tidur"eunseo melihat bona yang memejamkan matanya.

"Nyaman jadi ngantuk"bona mengeratkan pelukannya tangan eunseo membuka matanya semakin membuat bona manja.

"Ihk tidur bentar aja"bona menggerakkan tubuhnya menggeliat
Eunseo melihat jalanan sambil menepuk nepuk kepala bona mobil berhenti karna lampu merah,bona membuka matanya melihat eunseo yang sedang melihat kendaraan melihat sekeliling takut takut ada yang menggodanya bona harus waspada,melihat lampu merah membuatnya teringat saat menyebrang bersama eunseo,ia begitu di jaga saat mereka menyebrang,terkekeh karna waktu itu juga mengingat eunseo mencoba diam diam pergi tanpa sepengetahuannya.

"Sayang waktu itu kita nyebrang terus kamu jagain aku"bona mengangkat wajahnya.

"Yang mau nangis itu"

"Iya,inget kan"bona kembali bercerita sampai mobil mulai melaju lagi,ia terus berbicara tentang kenangan mereka terkadang eunseo mengerutkan keningnya saat ada karangan yang bona buat sendiri.

"Udah sampe lagi,cepet amat"
Gerutunya eunseo keluar di susul olehnya,seperti biasa harus ada drama terlebih dulu.

"Kita berpisah dulu"bona memeluknya sangat erat,lalu menangkup wajahnya mengamati wajah eunseo.

SUGAR MOMMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang