Liam x Bucky

246 21 0
                                    

Di kamar, terlihat seorang laki² yang sedang tertidur pulas diatas ranjangnya. "Hei bucky, bangun. Sampai kapan kau akan tertidur, huh?!" Teriak sahabatnya (mreka tinggal bareng). "Iya! Aku akan bangun!" Ucapnya.

"Jangan hanya berbicara. BANGUN DAN PERGI SARAPAN" Ucap sahabatnya penuh penekanan diakhir kalimat.

"YA" Balasnya.

"Baguslah, cepatlah turun dan makan. Aku sudah menyiapkannya." Ucap sahabatnya itu.

"Iya Hoann" Balasnya lagi.

Hoan pun pergi dari kamar untuk pergi ke dapur diikuti oleh bucky. "Kau pergilah deluan, aku akan mengantar makanannya kesana." Ucap hoan diangguki oleh bucky.

Bucky pun duduk di tempat disediakan. Tak lama hoan juga menyusulnya. "Selesai makan temani aku jalan² y!" Ucap hoan ramah. "Iya! Aku juga ingin berjalan sehabis makann" Balas bucky.

Sehabis berkata, mereka langsung saja memakan makanan yang sudah disiapkan oleh hoan. Beberapa menitpun berlalu dan mereka sudah selesai memakan makanan itu.

Bucky menaruh piring dan kemudian pergi berjalan-jalan dengan hoan. "Hei! Bucky! Hoan! " Panggil dua orang gadis lainnya. Bucky dan hoan pun berbalik badan dan melihat kedua gadis itu. "Ehh, Hai Lea! Hai Sela!" Sapa Bucky dan hoan secara bersamaan.

"Bukankah, kalian berada di kota lain?" Tanya hoan kepada dua gadis itu.

"Aku pergi kesini dengan sepupuku" Jawab lea.

"Dan, aku pergi kesini karena ingin bertemu dengan kalian saja" Jawab Sela.

"Owhh.. "

"Kalian berdua ingin kemana?" Tanya lea

"Hanya berjalan-jalan." Jawab keduanya dengan kompak.

"Owhh, k-" Ucapan lea terputus saat ada laki² lain yang memanggilnya.

"Hei lea!!" Panggil laki² tersebut.

"Ada apa liam?" Tanya lea

"Ck, kau dari mana? Aku mencarimu dari tadi!" Kesal liam

"Ya maaf, aku bersemu dengan ketiga temanku." Jawab lea

"Tadi ibumu menelpon, bilang ada barangmu yang ketinggalan bodoh." Ucap liam.

"Owh! Bilang ibu biarkan saja.. Dan sehabis ini kau ingin kemana?" Tanya lea

"Kembali kerumah." Jawab liam.

"Jangan kembali sekarang ya, aku ingin kenalkan kau dengan teman²ku!" Ucap lea

"Ti-"

"Ikuti kataku KAK" Ucap lea lagi

"Yyya" Balas liam

"Hehhe, kenalkan ini sepupuku. Namanya liam, dia berumur 19!" Ucap lea memperkenalkan sepupunya itu.

"Owhh, kenalkan, aku sela!" Ucap sela.

"Aku hoan. " Ucap hoan.

"Aku bucky, salam kenal." ucapnya.

"Ya, salam kenal." Balas liam.

Liam tetap tinggal bersama ke-empat sahabat itu karena tidak diizinkan pulang oleh leaa. Saat disana, ia terus melihat ke-empat sahabat yang tengah asik berbicara bersama terutama bucky.

Menurutnya, bucky terlihat begitu manis dan cantik jika ditatap langsung. Tidak tau ada apa dengan dirinya ingin terus menatap bucky.

"Dia, sungguh manis.. Tidak salah lea memperkenalkannya.." Batin Liam. Ia terus menatap bucky sampai.

"Hei liam, ayo temani kami membeli ice cream!" Ucap lea kepada liam.

"Iya, dimana tempatnya?" Tanya liam.

"Disana kak" Jawab lea.

"Baiklah, ayo pergi." Ucap liam

"Hei, kak liam, hobimu apa?" Tanya sela

"Membaca." Jawabnya singkat

"Owhh"

/skip

Setelah sampai di toko ice cream, mereka pun memesan ice cream sesuai dengan rasa yang mereka inginkan. "Hei kak, kau tidak memesan?" Tanya bucky. "Hm? Tidak, aku hanya menemani." Jawab Liam sambil tersenyum kepada bucky.

"Masa kakaknya cuman ngeliatin kita makann, pesen dongg" Ucap bucky

"Iyaa, aku memesan." Liam

Sementara itu (Lea dan Sela)

"Hei apa kamu melihat suatu perbedaan?" Bisik lea kepada Sela

"Iya! Kakakmu terlihat begitu hangat jika berbicara dengan bucky.. " Bisik Sela tersenyum pada lea

"Kau tau apa yang aku pikirkan?😏" Tanya lea

"Tau dongg, wkwkwk" Jawab Sela

"Kalian kenapa? Kok bisik-bisikan?" Tanya hoan.
_________________________________________

Sgini dlu, bye!




Liam x BuckyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang