Hi! Blik lgi dngn gw Gisha. Y sperti jdul, klau pkai emot "🌚" brarti 🍋.
_________________________________________
Dikamar... (Btw mreka satu kasur)
"Liamm!" Panggil bucky."Hm? Ada apa?" Tanya liam.
"Kamu ngelihat hpku engga?" Jawab bucky.
"Bukanya tadi kamu taruh didalam selimut pas mau pergi dri kmar?" Ucap liam.
"Oh iya, hehhee, makasi udah ngingetin" Balas bucky mengambil hpnya.
"WOYY" Teriak lea.
Liam dan bucky pun keluar untuk mengecek. "Ada apa?" Tanya keduanya.
"Kami mau pergi keluar, mungkin malam pulangnya, kalian mau ikut?" Tanya lea.
"Ga ah, aku males jalannya" Jawab bucky.
"Oh, berarti ka liam jagain bucky." Ucap lea.
"Iya" Balas liam
Kemudian mereka pun pergi.
꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚૮꒰˵•ᵜ•˵꒱ა‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷Liam pun menarik bucky kedalam kamar dan kemudian mendorongnya kekasur. "Aghh, kak! Sakit tau!" Marah bucky karena Liam mendorongnya dengan agak kuat. Sebelum ia melanjutkan perkataannya, Liam sudah lebih dulu melahap mulutnya.
Karena bucky tidak membukakan mulutnya, Liam pun segera menggigit bibir bawah milik bucky.
Aghh!
Dengan cepat Liam pun memasukan lidahnya kedalam dan bergulat dengan lidah bucky, mengapsen gigi-gigi bucky dan memperdalam ciumannya.
Bucky kaget, karena dicium secara tiba-tiba oleh Liam, tetapi kemudian ia membalas ciuman Liam dan menggantungkan tangannya di leher liam.
Emhh.. Kakhh.. Liamhh..
15 menit berlalu, Liam pun melepaskan ciumannya dan beralih ke leher mulus bucky kemudian mencium dan sesekali menggigit lehernya.
S-sakith!
"Maaf" Ucap Liam lalu melanjutkan aksinya.
Tangan nakal milik Liam pun beraksi, memasuki baju bucky dan mencari dimana letak nip bucky. Setelah menemukan nip bucky, Liam pun menekan, mencubit, dan melilitnya dengan gemash.
Eghhh.. J-janganhh!..
Karena sudah tak sabar, Liam pun membuka seluruh pakaian milik bucky dan miliknya. Ia memandangi seluruh tubuh bucky yang indah, kemudian menatap nip bucky dan melahapnya.
Emhhh.. Aghh.. Ahh..
Setelah puas dengan nip bucky, Liam pun turun kebawah, mengulum kntl bucky.
Emhhh.. Ahh.. Kakhh..
Aghh.. Ehmhh.. Cepathh
Mendengar permintaan bucky Liam pun tersenyum dan mengikuti perintah bucky, yaitu mempercepat kulumannya.
Ahhh.. Aghhh.. Yeahhh..
Kakhhh.. Hmhh.. Ahhh..
Dirasa sudah dipuncak, bucky pun berusaha untuk mendorong kepala Liam agar melepas kulumannya itu, tetapi nyihil.
Liam yang tau bucky ingin segera melepaskan pelepasannya dengan sengaja mempercepat kulumannya.
Kakhh.. Akuhhh.. Inginhh.. Keluarhh..
Crottt
Bucky pun melepaskan pelepasannya didalam mulut liam.
Liam pun dengan segera menelan spwrm bucky. Bucky yang melihat tentu kaget, kemudian ia berkata kepada Liam. "Emhh, k-kak itu kotor kenapa di telan?" Tanya bucky
"Tidak, ini manis" Ucap Liam. Bucky langsung blush parah, kemudian Liam mengoleskan spwrm tadi ke jarinya dan memasukannya dengan perlahan ke dalam hole bucky.
Arghh.. Kakh.. S-sakith..
"Tahan sayang.. "
Liam pun memaju mundurkan jarinya dengan perlahan tetapi semakin lama semakin cepat gerakan jarinya.
Aghh.. Kakhh.. P-pelanh..s-sajahh..
Ajhh.. Ahh..
Liam pun menambahkan satu lagi jarinya dan membentuk pola gunting, kemudian terus mempercepat gerakan jarinya.
Kkakhhh.. Amhhh.. Eghhh..
P-pelanhh.. Arghhh..
Liam yang sudah tidak tahan pun melepaskan jarinya dari sana kemudian menggantikannya dengan kntl nya yang.. Besar dan panjang🗿.
Bucky yang melihat itu pun semakin memerah. "E-ehh, kak j-jangan dulu" Ucap bucky. "Kenapa syg?" Tanya liam.
"I-itu.."
"Tenanglah, aku akan melakukannya dengan pelan.." Ucapnya.
Setelah itu liam pun memasukan miliknya dengan pelan kedalam hole hangat bucky. "Ahh" desah pelan liam.
Emhh.. Arghh.. Kakhh..
Jlebb
Setelah benda itu sudah tertancap sempurna didalam hole milik bucky, Liam pun mendiamkan miliknya didalam selama 10 menit.
...
10 menit berlalu, Liam pun menaik turunkan pinggulnya dengan perlahan tapi pasti nantinya akan brutal🗿.
Aghh.. Eghh.. Pelanhh.. Ahh
Emhh.. Ahhh.. Kakhh..
Sudah tidak tahan, Liam pun memaju mundurkan pinggulnya dengan cepat.
Arghh.. Eghhh.. Pelanhh.. Kakhh..
S-sakith.. Aghh.. Hikss.. Pelanhh..
_________________________________________
Entar baru lanjot ye🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
Liam x Bucky
Short StoryBook Kedua Giihkya Setelah Book PurxBay Tamat. Disni bklan ad bab 'lemon' krna Giihkya gk prnah ngasih 'lemon' di book PxB. Klau judul babnya '🌚' it bab 'lemon'. Sekian dari Gisha. (Giihkya gk megang ni akun lagi). Semua yg gw tulis semua gk mur...