Disclaimer

6 3 0
                                    

Halo, para pembaca!

Selamat datang di dunia fiksi yang penuh ketegangan, di mana imajinasi liar dan karakter hidup di ujung tanduk. Sebelum kamu terjun ke dalam cerita-cerita di buku ini, ada beberapa hal penting yang perlu diingat:

Fiksi Murni: Semua karakter, kejadian, dan latar belakang dalam cerita ini sepenuhnya hasil imajinasi penulis. Any resemblance to real events, places, or people is purely coincidental.

Penggambaran Karakter dan Peristiwa: Cerita-cerita dalam buku ini menggambarkan perilaku dan peristiwa yang ekstrem atau tidak sesuai dengan norma-norma masyarakat. Penggambaran ini dimaksudkan untuk menambah drama dan ketegangan, bukan untuk mendukung atau mempromosikan tindakan tersebut dalam kehidupan nyata.

Pesan Moral dan Etika: Meskipun beberapa karakter dalam cerita ini melakukan tindakan yang tidak etis atau ilegal, remember, this is just fiction. Buku ini tidak bermaksud untuk mengagungkan atau mempromosikan perilaku tersebut.

Konten Sensitif: Beberapa cerita mungkin mengandung elemen yang bisa dianggap sensitif atau mengganggu bagi sebagian pembaca, termasuk kekerasan, kriminalitas, dan tindakan tidak bermoral. Pembaca disarankan untuk menilai kembali apakah mereka merasa nyaman dengan konten tersebut sebelum melanjutkan.

Pemilihan Karakter: Pemilihan tokoh dan karakter dalam cerita ini bukan karena penulis membenci karakter tersebut. Semua tokoh dipilih murni untuk mendukung plot dan mengembangkan cerita.

Nikmati dengan Bijak: Diharapkan para pembaca dapat menikmati cerita-cerita ini dengan kebijaksanaan dan kesadaran penuh bahwa semua yang tertulis hanyalah bagian dari dunia fiksi yang diciptakan untuk hiburan dan refleksi.

So, grab some snacks, sit back, and enjoy the wild ride into this thrilling world of imagination. Tetap bijak dan ingat, semua ini hanya cerita yang dirancang untuk menggugah pikiran dan perasaanmu.

Happy reading!


Salam : HAEBARAGI 🌻❤️

Bad VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang