RAHASIA?!

0 0 0
                                    

KONNIICHIWAAAAA SYA KEMBALIII MAAFF KLO UDH LAMA GA UPDATEDD:)))) SELAMAT MEMBACA SAYANGG

Hari demi hari hubungan ah-rin dan seojun semakin dekat dan membaik tapi tanpa di ketahui mereka ada sebuah hubungan antar keluarga mereka yg selama ini di rahasia kan.

apakah kalian penasaran? Apa? Tidak? BODO AMAT YG PENTING LU SMWA PDA BCA.

pada hari Senin di pagi hari yg CERAHHHH~ tentu saja ada 2 sepasang calon kekasihhh~ (eak) dan tentu saja mereka adalah ah-rin dan seojun mereka berjalan berdua di lorong untuk menuju kelas sembari berjalan mereka juga mengobrol tentang pelajaran (bezir:])

SKIP TIME!!

sekarang sudah jam pulang sekolah dan jemputan tuan putri (Anjas) alias ah-rin sudah datang dan ah-rin pun pulang duluan sementara seojun masih menunggu jemputan dari supir mobil nya.

(Sebelum nya author PGN bilang si ah-rin ini DRI keluarga yg sedikit kekurangan dan seojun DRI keluarga kaya raya)

SKIP TIME!!;]]

saat itu sudah malam hari tetapi malam hari ini agak berbeda menurut ah-rin soalnya orang tua ah-rin ribut lagi setelah 3 tahun tak ribut ah-rin cuman bisa merenung dia kamarnya sambil mendengarkan lagu yg judul nya love.

(Jadi keinget iguro san..HEHEHE)

sementara di sisi seojun dia sedang main PS kesayangan nya seojun sangat di sayang ortu nya Karna dia adalah anak laki laki dan anak pertama.

dan di sisi ah-rin ortu nya masih ribut Karna kerasa ke ganggu jadi ah-rin memutuskan mengotak Atik lemari yg sudah lama dia tak buka di kamarnya.

Saat sedang ASYIK mengotak Atik dia menemukan sebuah surat perjanjian kontrak dan ada salah satu yg membuat ah-rin terkejut yaitu adalah ada salah satu tulisan yg bertuliskan "jika anda melahirkan sebuah anak perempuan maka jualkan anak itu ke mafia dan jika anda dapat sebuah uang atau apapun dari anak itu berikan itu kepada sya untuk melunasi hutang anda Mr.helwell." ah-rin terkejut karena nama ayah nya ada di dalam situ.

(HELWELL ITUU NAMA BOKAP NYE Y.)

dan yg bikin kaget sekali ah-rin melihat ada nama "seojun" dalam perjanjian kontrak itu.

"apa ini?.... kenapa?...TIDAK! TIDAK MUNGKIN!."

ah-rin yg mengerti akan hal rahasia ini tersebut mulai sedih dan menangis perlahan..

sementara di sisi seojun juga sama dia dia beri tahu hal ini oleh ortu nya tdi seojun merasa marah kesal dan sedih Karna dia tak rela ah-rin akan di jua

TO BE CONTINUED~.

GIMANA NICHHH UDH PUAS LUMM?? AUTHOR USAHINN SERING UPLOAD YAWW~~ btw author mau kasih spoiler nichh JADII NNTI bkl ada sebuah peperangan dan tentang fakta lebih dalam tentang antar keluarga mereka.

OKAYYY BABAYYY LOVE U ALL~🤍🫶🏻

cinta rumit.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang