Hello

366 37 5
                                    

Cerita ini cuma fiksi imajinasi dari saya sendiri ✨

Park Sunghoon   -7 years old
Park Jongseong  -7 years old
Lee Jungwon       - 5 years old

   ⭐⭐⭐⭐⭐

Di hari minggu yang cerah ini, Jungwon mengamati keramaian yang sedang terjadi di pelataran rumah tetangga barunya.
Mereka baru menempati rumah itu satu hari yang lalu, kini ada dua truk pengangkut barang di depan rumah itu, mungkin banyak barang mereka yang belum dipindahkan dari rumah sebelumnya.

Matanya sibuk menelisik orang-orang yang sedang mengangkut barang-barang milik tetangganya sampai matanya tertuju oleh satu anak yang sangat dikenalinya sedang mengobrol dengan entah siapa, mungkin itu anak pemilik rumah yang sedang pindahan.

Mereka tampak akrab, Jungwon dapat melihat tetangga sebelah rumahnya tersenyum lebar.
Jungwon penasaran apa yang membuat anak itu tersenyum selebar papan selancar, padahal menurut Jungwon, orang itu adalah manusia yang paling menyebalkan.

Jungwon menaiki sepeda roda tiganya, dia mengayuhnya untuk menghampiri kedua bocah itu.

"Heii Park Sunghoon apa yang kau lakukan di sini?"

Dengan tidak sopannya dia menunjuk orang yang dipanggil Sunghoon dengan hari telunjuknya yang kecil itu.

Kedua anak itu menoleh pada Jungwon, perempat imaginer timbul di kepala Sunghoon.

"Hei bocah, dasar tidak sopan. Aku lebih tua darimu kau tau!!"

Sunghoon berkacak pinggang melihat anak kecil yang selalu merecoki waktunya.

"aa.. Hallo kau pasti Jungwon, namaku Jongseong dan aku akan tinggal di komplek sini mulai sekarang."

"Ha..halo juga Jongseong, bagaimana kau tau namaku?"

Perhatian Jungwon teralihkan pada Jongseong sepenuhnya, Jungwon tidak menyangka tetangga barunya itu sangat.....

"Kau sangat cantik Jongseong."
Jungwon sangat terpana, matanya menunjukkan binar kekaguman.
Jungwon benar-benar suka.

"Apa-apaan tatapanmu itu bocah, kau tidak boleh menatap anak dewasa seperti itu kau ini masih seumur biji jagung!"

Ujarah kecemburuan itu terucap dari bibir Sunghoon, tangan nya bersedekap dengan raut menantang yang ditunjukkan pada Jungwon.

"Hei kalian berdua tenanglah." Jongseong sedikit membungkuk dengan tangan mengelus lembut kepala Jungwon.

"Kau tau Jungwon, Sunghoon selalu bercerita padaku jika dia memiliki tetangga yang menyebalkan.
Sunghoon selalu mengeluh padaku jika tetangganya yang bernama Jungwon selalu datang ke rumahnya untuk mengacaukan kamarnya" ah suaranya mengalun begitu indah. Jungwon suka.

                             ========







"Jadi kalian ini sudah kenal ya"

Sekarang ketiga bocah tersebut sedang memakan es krim di taman. Sunghoon dan Jongseong duduk di ayunan, sedangkan Jungwon duduk di sepeda ontelnya dengan menggenggam es krim dan permen sekaligus.

"Ya begitulah, kami adalah teman sekelas kalau kau ingin tau"

"Tidak, aku tidak ingin tahu wleee!!" Jungwon menjulurkan lidahnya tanda mengejek pada Sunghoon. Tawa halus keluar dari bibir Jongseong.

"Aku dan Sunghoon bersekolah di tempat yang sama dan kami adalah teman sebangku. Aku tidak punya teman selain Sunghoon."

"Aku..! aku..! mulai sekarang kita ini teman Jongseong!!"

Ah entahlah Jongseong sungguh terhibur dengan tingkah laku lucu dari si kecil Jungwon.

"Iyaa.. mulai sekarang kita adalah teman ~"

🌟🌟🌟


Gambaran Jungwon naik sepeda ontelnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gambaran Jungwon naik sepeda ontelnya.

Bahasanya kira-kira terlalu kaku ga ya?

Oh ya kalo kalian nonton Hello Jadoo bayangin aja suara  Jongseong itu mirip minji, Jungwon itu mirip sounghun, kalo Sunghoon itu mirip yoonseok

Hello Jongseong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang