JANGAN LUPA VOTINGNYA YA . . .
...
Fourth nattawat jirochtikul, anak X MIPA 3 yang bersekolah di SMA DABEST SCHOOL. Fourth berumur 15 tahun, dia merupakan anak dari JOONG dan DUNK orang terkaya di kotanya. Joong memiliki bisnis yang bercabang, bahkan sampai diluar negeri yaitu thailand dan jepang.
Fourth memiliki teman bernama ford allan, itu adalah sahabat sejatinya! Dari awal masa perkenalan sekolah mereka sudah dekat walau awalnya hanya orang biasa yang tak saling kenal. Ford sudah terbiasa dengan sifat fourth, yang manja, cengeng, ngambekan, polos, huft pokoknya gitu deh.
Fourth menyukai kakak kelasnya yang bernama dew jirawat, fourth menyukai kakak kelasnya itu sejak awal MPLS. Yang tahu cuman teman sekelas fourth aja, dew sendiri gatau kalo ada yang suka sama dia.
***
"Adek.. "Panggil seseorang dari luar kamar, sang pemilik kamar pun terbangun karena mendengar panggilan tersebut.
"Huaamm, egh"
Fourth meregangkan ototnya, fourth melihat jam dimeja samping kasur tidurnya ternyata sekarang sudah jam 06.02, fourth benar-benar terlambat.
Fourth langsung lari kekamar mandi lalu menutup dan mengunci pintu kamar mandi. Fourth membuka pakaiannya dan menaruhnya digantungan khusus baju kotor.
Fourth menyalakan keran air dan mulai membersihkan dirinya perlahan tapi pasti. Fourth mandi dengan air dingin sekarang sehingga mulutnya bergetar karena kedinginan.
Skip, selesai mandi fourth membuka lemari bajunya, ternyata ada papinya sedari tadi yang sedang duduk dipinggir kasur.
"Jangan buru-buru adek" Ucap dunk yang tak lain adalah papi dari fourth.
"Iya pi ade takut terlambat" Jawabnya sembari memakai celananya.
Sebelum memakai baju, fourth wajib memakai minyak telon untuk menghangatkan dirinya dan juga mengharumkan badannya. Itu sangat wajib, jika tak dilakukan maka dunk akan khawatir fourth kedinginan. Padahal, fourth itu malu sudah besar tapi masih pakai minyak bayi, haduh..
"Pi buku adek mana ya?" Fourth mencari-cari bukunya dilaci meja belajarnya
"Loh gatau, coba cari lagi yang bener" Ucap dunk lalu membantu fourth mencari bukunya.
"Gaada pi.. "
"Stt udah jangan sedih, hari ini izin dulu nanti papi yang izinin, ok?" Dunk menenangkan fourth.
"Iya pi. "
***
Sekarang fourth sudah berada disekolahnya, fourth sedang badmood karena ia tahu pasti akan dihukum oleh gurunya akibat tak membawa buku. Fourth masuk kedalam kelasnya fourth begitu terkejut saat melihat ford dan dew berpegangan tangan dikelas, fourth menghentikan langkahnya sejenak lalu berusaha menenangkan dirinya sendiri.Sungguh, pemandangan apa ini?
"F-fourth!"
Ford menghempaskan tangan dew.
"Nong?"
Ford segera menghampiri fourth lalu meraih tangan fourth, ford menggenggam tangan fourth sangat kencang dengan muka yang panik.
"Fou aku bisa jelasin!!" Ford menatap mata fourth yang berkaca-kaca, jujur saja ford merasa bersalah.
"P-permisi" Fourth melepas genggaman itu lalu menaruh tasnya dikursinya, setelah itu fourth berlari keluar kelas sambil menangis kencang tak peduli arahnya kemana, fourth berlari sangat kencang hingga menabrak seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DASAR MESUM 🔞 ! //GEMINIFOURTH//
RandomFourth nattawat adalah seorang anak X MIPA yang dijodohkan paksa dengan gemini norawit, anak XII MIPA 1.