03. Makan malam

1.1K 83 2
                                    

JANGAN LUPA VOTING YA !!

***
Keesokan harinya, fourth terbangun dipagi hari. Ia sedikit badmood hari ini, karena masalah kemarin. Fourth juga rada males sekolah apalagi harus ketemu sama gemini.

Fourth jalan kekamar mandi buat mandi, ya buat apalagi.

Dunk yang biasanya membangunkan fourth dipagi hari pun masuk kedalam kamar fourth, melihat fourth yang baru saja mengunci pintu kamar mandi membuat dunk tahu bahwa fourth sedang mandi.

Dunk berjalan kearah meja belajar milik fourth, dunk menyiapkan buku-buku kedalam tas milik fourth agar nanti fourth langsung berangkat, dunk melihat ada satu buku yang terlihat asing tertata rapi dimeja, dunk mengambilnya.

"Hm? Sebelumnya adek ga pernah punya buku selain buku pelajaran, atau dia mulai suka menggambar ya?"

Dunk membuka buku itu, sungguh dunk sangat terkejut saat membaca isi buku tersebut, apakah fourth sudah mulai menulis diary?

Dunk duduk dipinggir kasur membuka setiap lembar dari buku tersebut, dunk ingin menangis rasanya. Bagaimana tidak, isi buku ini adalah curahan hati fourth dimana ada satu cerita fourth yang membuat dunk sedih membacanya. Tertulis dengan huruf kapital semua, 'FOURTH TIDAK INGIN DIJODOHKAN!'
Sungguh, dunk sangat sedih. Dunk tidak bermaksud menjodohkan paksa, tetapi .. Janji tak bisa diingkari.

"Hiks, fot maafin papi" Dunk mengelap air mata yang membasahi pipinya.

Tak lama fourth keluar dengan handuk dipinggangnya. Fourth berlari ke arah dunk lalu memeluk papinya itu.

"Pi! Kenapa papi nangis!" Fourth sangat khawatir melihat papinya nangis.

Dunk membalas pelukan anaknya.

"Adek.. Maafin papi ya.. Bulan depan adek harus nikah, papi tau ini terlalu muda untuk menikah tetapi ini sudah perjanjian hiks" Dunk menangis dipelukan sang anak

"Pi.. Fot pikirin nanti ya, sekarang fot mau pakai seragam" Ucap fourth

"Hiks iya nak"

***
06.30

Fourth sekarang sedang memakai sepatunya, ia memang bangun pagi hari, namun tadi ada sedikit hal yang membuatnya terlambat. Fourth bangkit lalu membuka pintu mobil, fourth masuk kedalam lalu menaruh tas dikursi mobil samping yang kosong.

"Adek udah siap?" Tanya supir pribadinya yang kini sedang menatap fourth dari kaca, fourth mengangguk menandakan bahwa dirinya sudah siap.

Supir itu bernama abi, pak abi adalah supir pribadi milik joong dan dunk yang di khususkan untuk anak tersayang mereka, yaitu fourth. Pak abi sangat dekat dengan fourth sehingga mereka sudah saling tahu menahu. Pak abi adalah orang yang baik, dia selalu tersenyum.. Kadang, sisa gajinya dipakai buat beliin fourth eskrim kalau fourth lagi sedih.

Dijalan pak abi terus melihat ke fourth yang memasang wajah cemberut, pak abi menghela nafas sebelum bertanya,

"Adek gapapa? Kok kelihatannya sedih gitu, dek" Ucap pak abi memastikan fourth.

Fourth menghembuskan nafas kasar,

"Fot gapapa"

Jawaban fourth membuat pak abi terkekeh, pak abi tahu kalau fourth lagi sedih. Apalagi, pak abi juga tahu kalau fourth dijodohin sama gemini.

DASAR MESUM 🔞 ! //GEMINIFOURTH// Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang