WARNING!!!!
pls banget rek, yg gasuka
homo 21++++++++++ brutal gausah baca or mampir pls, skip bae.
btw alur lambat karna detail dikit soal kejadian "ekhm" dan maafin mimin kalo ada ke typoan yaaa
selamat menikmati sayangku❤🔥
—
cerah nya matahari yang mulai menerangi seisi kamar berwarna blue soft dengan putih itu pun mulai membuat salah satu penghuni kamar tersebut terbangun.
jake mengusap ngusap wajahnya, serta memijit pelipisnya.
ia hendak berniat mengambil guling
disebelah nyanamun ia merasakan ada seseorang selain dirinya dikasurnya itu.
ia menolehkan pandangan nya kesamping ia melihat ke arah seseorang yg tidak berpakaian itu, lalu berbalik badan lagi kearah sebaliknya.
mata nya melotot dan mulutnya sedikit melongo, lalu ia berbalik badan lagiitu sunghoon!
alisnya mengerut, ia pun menggigit selimut nya itu, ia menutup wajahnya yang memerah dengan tangannya
BENERAN??!! KIRAIN MIMPI COK - batin jake
.
.
.
.sunghoon yang mendapat lampu hijau untuk melanjutkan kegiatan nya itu pun tersenyum puas.
ia lanjut mencium ciumi seluruh wajah jake
yang diciumi terkekeh kecil
ciuman itu pun turun ke jenjang leher putih nan mulus itu, ia mengecup bahkan menghisap, terkadang mengigitnya. sehingga meninggalkan jejak cinta.
jake terdongak, tangan kiri nya sedikit meremas rambut Sunghoon, ia mengigit bibir bawahnya agar tidak mengeluarkan desahan
sedangkan tangan kanan itu sibuk grasak grusuk untuk membuka kancing kemeja hitam milik sunghoon
sunghoon terkekeh ia melepaskan kemeja hitam yang ia pakai, lalu ia melepaskan baju putih oversize milik jake.
wow tubuh yang ramping namun memiliki sedikit abs serta otot otot nya yang kecil, sudah mulus putih pucat lagi sunghoon sangat terkesan
ia melihat puting pink milik jake yang sangat menegang seakan menggodanyasunghoon meraup puting yang menegang itu dengan rakus, tak ia biarkan satunya menganggur tangan kanannya ia gunakan untuk mencubit cubit kecil serta memelintirnya.
"ouhh~ ahh shhh yeaah hoonieee mhh"
jake melukuk kan tubuh nya keatas, ia sedikit menekan kepala sunghoon
oh sungguh, ia sangat suka perilaku sunghoon ke dirinya kali ini. ia melupakan bahwa jati diri jake yang sebenarnya adalah dominan.
ia sekarang suka menjadi sub, ternyata sangat nikmat.dengkul jake yang nakal mulai meraba raba sosok yang tegang dibawah milik sunghoon.
sunghoon melepaskan isapannya dari pentil jake