what jadi bocil!!

626 53 5
                                    


"Eugghh"lirih seseorang.

"Bukan mimpi telnyata"ujar anak itu. Namun baru beberapa menit ia langsung menutup mulutnya saat menyadari bahwa ia bicara seperti anak kecil, apalagi CADEL.
Oh ya ampun.

Tiba-tiba ingatan asing mulai memasuki kepala nya yang membuat ia pusing.

Ia mimisan hingga tak sadarkan diri bertepatan itu pulan suara seseorang memanggil namanya.

"NI-KI "

_______________

Perlahan kelopak mata bulat itu terbuka sedikit demi sedikit.

"ADEK"panggil 7 orang laki-laki dan 1 wanita

Ni-ki hanya linglung sebelum tiba-tiba tubuh nya diangkat oleh seorang yang ia yakini yaitu  hyujin daddy dari  ni-ki tubuh yang ia tempat saat ini.

"Baby kenapa hm"tanya hyujin yang masih bisa didengar ni-ki.

Ni-ki terkekeh geli ternyata tubuh yang ia tempati adalah anak bungsu yang termasuk dalam anak kesayangan.

"Pusing"lirih ni-ki di dalam pelukan sang ayah.

Walaupun lirihan ni-ki sangat lah kecil tapi ingat keluarga Hwang mengikuti dunia bawah(namanya gitu ga sih) atau biasa disingkat mafia.

"Mau mommy buat kan susu"

"Adek susah nafas atau ga"

"Mau kerumah sakit?"

"Sesek?"

"Kerumah sakit yuk"

"Dada nya sakit"

"Susah ga?"

Niki hanya menggeleng.

"Mau peluk"

Hyujin langsung memeluk erat anak bungsu nya.

"Kalian keluar aja dulu"usir hyujin pada sang istri dan para anak anak nya.

"Daddy umul Iki belapa"

"Loh baby lupa?"

"Hu'um"

"Umur baby sekarang 7 tahun, ingatt"

What!!,anjrit baru umur 7 tahun. Berarti masih satu tahun sebelum gue pergi ke luar negeri dong!!.

"Baby kenapa"tanya hyujin khawatir dengan sang bungsu karna melamun.

"Nda papa "

"Yaudah tidur "

Akhirnya setelah bujukan hyujin ni-ki tertidur.

"Loh dia udah tidur"

"Iya sayang"

Yeji masuk ke kamar sang bungsu yang ternyata sang bungsu telah tertidur.









____________




Tentang novel

Novel yang dimasuki ni-ki adalah novel yang berjudul"impian sooha"

Novel itu menceritakan tentang protagonis wanita yang bernama sooha. Dia diceritakan seorang yatim piatu yang ditemukan oleh seorang kepala rumah tangga bernama Hwang hyujin.

Keluarga Hwang diceritakan sangat berpengaruh di di negara itu

Semua cerita pasti tidak lengkap tanpa namanya antagonis.

Setelah sooha diadopsi hampir semua orang keluar Hwang menerima nya kecuali ada dua orang yang tidak menerima nya.

Hwang hyujin,Hwang yeji ,Hwang heeseung,Hwang jay, Hwang Jake,Hwang sunghoon menerima sooha sebagai adek mereka.

Kecuali Hwang sunoo dan Hwang jungwon yang tidak menerima sooha.

Memang di tidak diceritakan tentang siapa adik mereka yang pergi.
Di novel hanya diceritakan bahwa sebenarnya Hwang bersaudara memiliki 7 bersaudara bukan 6 bersaudara.
Tetapi sooha tidak percaya.


Peran ni-ki.

Peran ni-ki disini adalah figuran.
Ia diceritakan mempunyai trauma akan kegelapan yang disebabkan penculikan pada saat umur 6 tahun.

Ia memiliki penyakit asma karna saat Hwang yeji mengandung nya terjadi penyerangan di mansion,yeji tertembak di dada, namun saat diperiksa ternyata tidak sampai terkena jantung hanya tergores sedikit.

Kejadian itu yang berdampak pada bayi yang dikandung nya yaitu ni-ki yang memiliki asma.

Karna itu semua keluarga Hwang benar benar menjaga ni-ki bak bermata

Tapi saat umur 8 tahun penyakit' ni-ki makin parah yang harus pergi keluar negri untuk melakukan pengobatan.

Selama itu ia tidak pernah kembali.

Saat umur 15 tahun ia pergi kemansion nya tapi ia mendengar pertengkaran disana yang mengatakan bahwa ia telah tiada.

Ia pergi dengan perasaan kecewa.

Ia pergi kembali ke negara awal nya namun, naas pesawat yang di tumpangi nya jatuh yang tak adapun korban yang selamat.






___________

_______________________


🌪️🌪️🌪️

Vote

transmigrasi ke bungsu keluarga||NI-KI ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang