22 tahun membina rumah tangga bukanlah hal yang mudah, begitulah yang dialami oleh zee pruk panich. Seorang aktor senior, model, pengusaha sekaligus ceo sukses yang memiliki beberapa perusahaan yang bergerak di bidang fashion dan otomotif. Salah satu brand fashion terkenal yang zee miliki yaitu "SUPERDOM", brand yang kini ia kelola bersama partner sekaligus pendamping hidup yang sangat ia cintai, nunew chawarin panich. Nunew juga merupakan aktor, penyanyi serta model yang sangat terkenal dikancah internasional.
Awal pertemuan keduanya sangatlah tidak terduga, nunew merupakan fans berat zee. Maka dari itu ia terus berusaha mengikuti setiap audisi aktor baru yang agensi domundi lakukan, meskipun nunew bisa dikatakan memiliki wajah yang tampan dan imut namun sudah 3x ia gagal masuk seleksi agensi tersebut. Meskipun begitu beberapa perusahaan dan agensi besar justru mengirim tawaran kepada nunew untuk menjadi aktor atau model di perusahaan atau agensi mereka, nunew justru menolak dan tidak berminat pada tawaran tersebut. Ia lebih memilih untuk terus berjuang pada agensi domundi yang dimana agensi tersebut tempat idolanya berada, zee pruk panich. Perjuangan nunew akhirnya terbayarkan di audisi keempatnya nunew lolos, dan menjadi aktor muda domundi.
Di bulan pertamanya nunew harus berusaha menaikan namanya agar ia bisa dikenal, nunew disibukan dengan menjadi aktor pembantu, model iklan pembantu dan juga mengikuti semua acara yang domundi lakukan. Hingga akhirnya nunew pun mendapatkan film yang dimana ia menjadi pemeran utamanya, dan kebahagian nunew tidak sampai disitu saja lawan main yang nanti akan bermain dengannya adalah orang yang sangat nunew tunggu-tunggu yaitu zee, idola nya. Saking bahagianya nunew menangis dalam pelukan kwang, manajer nya.
Berbeda dengan nunew, zee hanya cuek saat aof mengatakan jika ia akan kembali bermain film bersama salah satu junior di agensi mereka. Zee awalnya menolak namun karna desakan aof (manajer zee), keluarga dan ceo domundi akhirnya zee hanya pasrah. Bukan tanpa alasan zee menolak bermain film tersebut, namun zee masih trauma pada lawan main di series sebelumnya, zee terus menolak untuk bermain film/series bergenre boy love (BL). namun entah kenapa sikap cuek dan dingin zee seakan berubah seketika saat zee dan nunew bertemu, zee seakan terbius akan kecantikan, keimutan dan kepolosan nunew. Selama pertemuan mata zee tak pernah lepas dari nunew, nunew yang terus diperhatikan zee hanya bisa terdiam menahan malu karna gugup yang berlebihan.
Sebulan sebelum syuting dimulai, semua aktor dan aktris diwajibkan untuk dapat membina hubungan baik pada lawan main mereka agar saat syuting dilakukan kecanggungan dan ketegangan pemain bisa diminimalisir kan. Hal itu tentu saja membuat zee bahagia, zee sangat menginginkan kedekatannya dengan nunew, pria cantik yang sudah membuat hatinya terpanah. Zee dengan lembut dan sangat ramah membantu dan membimbing nunew dengan baik, beruntungnya nunew bisa menerima ajaran yang zee berikan dengan baik meskipun terkadang ia tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya yang membuatnya malu. Zee semakin gemes melihat kucing imutnya tesebut saat malu, zee ingin sekali mengigit pipi chubby nunew yang sangat menggodanya. Zee yang semakin hari semakin menyukai nunew akhirnya berhasil mendapatkan ciuman pertama nunew, saat itu zee mengatakan dengan ragu jika ada adegan berciuman. Zee awalnya ragu nunew mau menerima adegan tersebut namun siapa sangka nunew mengangguk dengan malu mau melakukan adegan tersebut dan berlatih. Zee yang mendapatkan lampu hijau merasa sangat bahagia mengajari kucing imutnya, dengan cepat zee langsung mencium bibir nunew dengan bersemangat.
Hubungan keduanya semakin dekat dari hari ke hari, hingga drama yang mereka mainkan sukses besar. Berkat drama tersebut keduanya memiliki fandom yang membuat nama mereka berdua semakin terkenal. Zee yang tidak bisa lepas dari nunew akhirnya mengungkapkan isi hatinya jika ia menginginkan lebih selain partner kerja, nunew merasa bahagia meskipun ia merasa ragu. Nunew takut jika hubungan mereka tidak akan diterima di semua kalangan, zee dengan penuh perjuangan terus menguatkan dan menyakinkan hati nunew jika semuanya akan baik-baik saja. Hingga akhirnya nunew pun menerima cinta zee, keduanya berpacaran secara sembunyi dari publik dan hanya keluarga, manajer mereka dan teman dekat mereka saja yang tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
posesif daddy (ZEENUNEW)
Fanfictioncerita keposesifan zee sebagai daddy pada keluarga cemaranya