"Nona ayo bangun"
"Hah...... Jam berapa sekarang bi?"
"Sekarang sudah sore, ayo bangun bukankah nona harus menjemput adik-adik anda"
Memang benar adanya, sebenarnya Ruka sudah bangun pagi untuk sarapan dan mengantar adiknya pergi ke sekolah tapi dia tidur lagi ketika sampai rumah karna dia tidak memiliki jadwal apa-apa untuk hari ini.
Apalagi setelah tadi subuh dia dimarahi oleh adiknya karna pulang dini hari.
"Oh, iya bik makasih udah ingetin" balas Ruka sambil menguap lalu mengelus pantatnya.
"Kenapa nona memegangi itu dari tadi?" Tanya pembantu dengan sedikit ragu.
"Oh, ini tadi pagi di pukul sama Rora keras banget" Ruka memberikan wajah memelas.
"Ya pantes aja lah non, lagian kenapa pulang dini hari?"
"Ih, jahat kenapa aku dimarahin?" Wajahnya di buat seakan sedang marah
"Udah non, pergi kasian adik nona nunggu"
✿✼:*゚:.。..。.:*・゚゚・*
"Eunchae! Kamu liat ahyeon sama rami?!"
"Kata rami dia bakal pergi main ke Timezone sama kazuha, kalau ahyeon kurang tau tapi kalau nggak salah ada di rooftop!"
"Oke, makasih infonya"
"Sama-sama!"
Sebenarnya ini bukan pemberhentian pertama Ruka di sekolah adiknya, tapi semua adiknya memiliki aktivitas setelah pulang sekolah.
Karna malas menghampiri adiknya di rooftop jadi ruka memilih menunggu di dalam mobil hingga dia mendapatkan sebuah telfon asing.
"Siapa nih? Fans gw kali ya" lalu Ruka mengangkat telfon.
"Halo, siapa ya?"
"Halo, kak ini kakaknya ahyeon kan?"
"Iya ini kakaknya ahyeon, ruka ada apa ya?"
"Kak ini ahyeon lagi di bully sama......."
"Hah! Bully?! Di mana?!"
"Kakak tenang dulu, ini yang bully itu......."
"Jawab sekarang! Dimana?!"
"Di gudang belakang sekolah kak"
"Tunggu di situ, kalau bisa rekam diam-diam"
"Iya kak, cepet ya kakak aku takut"
Sesudah mematikan telfon Ruka langsung keluar dari mobil lalu membanting pintu mobilnya "Sialan......."
Karna suara mobilnya terdengar dengan keras hampir semua murid yang ada di sana melihat Ruka, Ruka berjalan sedikit terburu-buru.
Kenapa ramai disini?
Bukan kah ini sudah jam pulang sekolah?
Bila tidak salah hari ini ada pelatihan untuk acara sekolah, tapi sudah lah lupa kan itu ada yang lebih penting sekarang yaitu ahyeon.Kalau buka karna buru-buru ruka sangat ingin menendang para murid yang sedang mengatai dirinya.
"Liat deh, sok keren banget"
"Siapa tuh?"
"Capek juga"
"Nggak ada pokoknya tu cewek punya gw"
"Dih, mana mau dia sama lu"
"Pokoknya harus gw"
Ruka hanya membalasnya cibiran orang-orang dengan senyuman seringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia [Revisi]
Fanfic"Meski lo salah satu dari anggota keluarga, nggak akan ada kata ampun buat lo" ⚠Warning⚠ cerita tidak untuk di anggap serius,cerita hanya fiksi belakang. dilarang menjiplak cerita. Bahasa tidak baku the story by Alette Gavy