MASALALU-3 BAYI?

341 35 0
                                    

"ARION!!"
Ucap seseorang dari sebuah ruangan "ada apa baginda?" tanya orang yang bernama Arion.

"APA MAKSUD MU HAH ARION!!?, KENAPA URUSAN KERAJAAN BISA BOCOR KE KERAJAAN LAIN!!?, KAU SUDAH LAMA BEKERJA SEBAGAI PERDANA MENTERI KERAJAAN INI DAN TIDAK ADA YANG BOCOR KE KERAJAAN LAIN!, TAPI APA INI!"
Ucap orang itu kepada bawahan nya yang di duga membocorkan kan urusan negara.

( jujur li aku gak tau apa pekerjaan Arion. Heheheh😁 ketauan gak nonton debut Arion, tapi aku tau Arion sebelum debut kok lewat gitu di beranda tiktok. Tapi ya gitu aku lupa kalok dia bakalan debut 5 July hehehe, maapin autor ya hehhehe. Oke lanjut ke ceritanya)

"Apa maksud anda baginda?, saya tidak pernah melakukan itu saya berani bersumpah" ucap orang yang bernama Arion itu.

"Kau berani bersumpah? Kau tidak usah bersumpah aku tau kalau kau, suka dengan putri dari Kerajaan sebelah kan!?" ucap raja dengan penekanan di kalimat terakhir

"Kau melakukan apa saja demi putri itu, agar putri itu suka pada mu!!" lanjut sangat raja

"Saya memang suka dengan putri itu, dan saya akau melakukan apa saja yang dia minta agar suka kepada saya!!" ucap Arion dengan suara yang agak meninggi

"Aku sudah menduga nya. Kau ingin dia bersama mu kan? Aku ada cara nya, orang yang kamu suka itu lagi menaiki kereta kuda dan berada di tepi jurang. Aku akan membuat dia terjatuh dari tebing itu ke jurang, aku akan mengirim mu dan dia ketempat dimana dia akan suka dengan mu, dan akan menjaga mu. Dan ini juga hukuman untuk mu."

/PROK
/PROK
/PROK

Raja itu menepuk tangan nya sebanyak tiga kali, dan keluar seseorang dari kabut hitam.

"Penyihir bawa mereka ke masa depan. Dan buat dia menjadi bayi yang di jaga oleh orang itu" ucap raja ke penyihir kerajaan itu.

"Apa maksud nya ini bagin-" sebelum Arion selesai dengan ucapan nya, dia langsung berada di tempat yang gelap nan dingin, dia tidak bisa melihat apa apa hanya gelap yang ada di sekitar nya dan dingin, tiba-tiba ia merasa hangat dan nyaman yang ia rasakan, tiba tiba ia melihat cahaya dan menampak kan dinding dengan warna krem (bener gak sih nulis nya?).

*pov bayi off

༺ღ༒ ֮֮ϐׁɑׁׅᨮׁׅ֮ꪱׁׁׁׅׅׅ ༒ღ༻

"Hey bayi kenapa tatapan mu begitu? Kau seperti sedang memikir kan sesuatu?" tanya (name) kepada bayi itu, bayi itu seperti mengerti apa yang (name) omong ini. (Enggak juga sih dia cuman ngeliat ke samping tapi enggak ke arah (name))









Okeh segitu aja makasih semua yang udah vote, tapi minimal mah komen lah ya apapun itu 😁

Dada semua 👋

Bayi? ༺♥༻ Mikazuki Arion × Reader༺♥༻ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang