ClashOfElite.1|D Class

2 0 0
                                    

Di sekolah ini terdiri dari 4 kelas, kelas A, B, C, dan D. Semua siswa sekolah ini di kelompok an menurut tingkat ke jeniusan nya. Semakin cerdas atau jenius siswa tersebut maka semakin tinggi kelas yang di tempati nya, namun semakin bodoh maka semakin rendah kelas yang di tempati nya.

Selain itu sekolah ini tidak akan segan segan akan mengeluarkan siswa jika siswa nya bermasalah atau potensi dirinya tidak berkembang, contohnya seperti nilai turun, terlibat kasus dan hal hal lain yang bisa membuat sekolah mengeluarkan siswa tersebut.

Sekolah ini setiap tahun nya selalu mencetak lulusan yang berkompeten. sekolah ini hanya akan meluluskan 2 kelas atau 40 siswa yang terpilih.

Sisa nya di kemana in? Kalian akan tahu jawaban nya di bab terakhir novel ini, so baca novel ini hingga tuntas!!

- Senin 1 Januari 2025, ruang kelas D -

" Selamat pagi, kalian semua adalah orang orang yang terpilih untuk menjadi bagian dari sekolah ini " Ucap seorang wanita berbadan tinggi berambut ponny tail

" Perkenalkan saya Tiara dalah wali kelas D yang akan membimbing kalian selama satu tahun ini jadi saya mohon kerja sama kalian semua untuk satu tahun kedepan " Ucap tiara

Lalu tiara mulai mengambil buku absen dan membacakan nama nama siswa mulai dari atas hingga bawah.

Bahkan di buku absensi nama siswa di tulis dengan urutan tingkat kepintaran, mulai dari siswa yang pintar berada di urutan atas di lanjut terus sampai bawah yang di tempati siswa yang tidak terlalu pintar.

Apa urutan di buku absensi bisa berubah? Ya jika siswa yang di bawah bisa melampaui siswa di atas. Tapi apakah siswa yang di bawah itu bisa? Karena semua siswa disini berlomba lomba mengincar tempat teratas.

Karena siswa di urutan 2 kebawah bakal di keluarkan oleh pihak sekolah dan itu berlaku di setiap kelas. Jadi cara supaya tidak di keluarkan adalah belajar meningkatkan nilai setinggi mungkin agar tidak berada di urutan bawah.

Tiara selesai mengabsen 20 siswa yang ada di kelas D ini, lalu tiara membagikan kertas yang berisikan 40 soal yang harus di kerjakan dalam waktu satu jam.

Soal ini tidak akan memperngaruhi nilai karena merupakan pre-test. Meski tidak memperngaruhi nilai para siswa tetap serius mengerjakan nya.

Pukul 08.00 soal di bagikan kepada seluruh siswa dan pukul 09.00 soal di kumpulkan.

Hasil dari soal ini akan di umumkan nanti malam ke e-mail setiap siswa dan siswa hanya bisa melihat nilai dan peringkat mereka saja tidak bisa melihat milik orang lain.

Yang bisa melihat rekap an keseluruhan siswa hanya pihak sekolah, wali kelas pun tidak di berikan kewenangan untuk melihat, wali kelas hanya di kasih tahu jumlah nilai tertinggi di kelas nya dan terendah di kelas nya.

Setelah semua soal di kumpulkan, tiara selalu wali kelas ijin pamit dari kelas dan bel pun berbunyi tanda bahwa telah berakhir nya kelas pada hari ini.

Semua siswa keluar dari kelas masing masing dari mereka ada yang menuju asrama mereka, dan ada juga yang nongkrong di cafe atau di mall bersama teman sekelas nya.

Namun pada pukul 20.00 semua siswa harus kembali ke dalam asrama nya, jika ada siswa yang tidak kembali dan ketahuan oleh petugas keamanan yang sedang ber patroli maka sanksi yang harus mereka Terima adalah di keluarkan dari sekolah ini.

Jadi tidak boleh keluar asrama malam malam? Boleh asal tidak ketahuan pihak keamanan Sekolah.

Pukul 20.30 semua siswa mendapatkan e-mail dari sekolah yang berisi tentang hasil pre-test tadi pagi.

Hasil pre-test dari ke empat kelas
A - nilai tertinggi 99 nilai terendah 89
B - nilai tertinggi 90 nilai terendah 80
C - nilai tertinggi 80 nilai terendah 75
D - nilai tertinggi 60 nilai terendah 40

Sejauh ini kelas A memimpin disusul oleh kelas B dan C sementara Kelas D jauh tertinggal oleh ketiga kelas tersebut.

Siapakah siswa kelas D yang mendapat kan nilai 40 ? Dan siapa kah siswa dari kelas D yang mendapat kan nilai 60 ?

Semua pertanyaan tersebut akan di jawab di bab selanjutnya. So stay tuned kelanjutan dari seri novel ini, dan Terima kasih yang sudah membaca.

Clash Of EliteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang