Jum'at, 5 Januari 2025 koridor kelas
" Tunggu sebentar " Ucap seseorang
" Siapa kamu? " Tanya lolita karena dia tidak mengenal pria itu.
" Aku akan memberitahu mu siapa aku tapi sebelum itu kamu ikut aku dulu " Ucap pria tersebut
" Ikut kamu Kemana? Dan ngapain? " Tanya lolita curiga
" Ke tempat yang tidak terlalu banyak orang ada sesuatu yang ingin ku sampaikan Berkaitan dengan mu " Ucap pria tersebut
Lolita terpaksa mengikuti pria tersebut, pria tersebut membawa lolita ke sebuah toilet yang sedang dalam perbaikan.
" Kenapa kamu membawa ku ke tempat seperti ini? " Tanya lolita curiga
" Tenang aja, aku ga bakal ngapa ngapain kamu " Ucap pria tersebut lalu mengeluarkan ponsel nya dan menunjukkan foto lolita dengan Sultan di perpustakaan.
Lolita terkejut karena pria itu mendapatkan foto dirinya dengan Sultan di perpustakaan.
" Dapat dari mana? Dan apa mau mu? " Tanya lolita langsung to the point
" Aku tidak sengaja mengambil foto mu, dan mau ku adalah kamu sore hari ini temui aku ke karaoke an " Ucap pria tersebut
" Kalo aku menolak? " Tanya lolita
" Aku akan menyebarkan nya ke seluruh sekolah dan kemungkinan besar kamu akan di keluarkan karena melakukan tindakan yang tidak senonoh " Ucap pria tersebut
" Tidak senonoh katamu, Aku bahkan belum melakukan nya " Ucap lolita
" Ya memang, tapi orang yang melihat ini akan mengira kamu sudah melakukan nya " Ucap pria tersebut
" Baiklah kalo begitu aku akan ikut in perkataan mu, tapi kamu berjanji tidak menyebarkan foto itu ke seluruh sekolah " Ucap lolita
" Tenang aja aku ga bakal sebarin asal kamu nanti sore datang " Ucap pria itu
" Baiklah kalo begitu " Ucap lolita lalu pria tersebut memberikan lolita secarik kertas berisi alamat karaoke tempat mereka akan bertemu sore hari.
Lolita meninggalkan pria tersebut dan menuju asrama nya, sesampainya disana lolita melihat ada kantung plastik di depan pintu kamar nya.
Lolita membawa masuk kantung plastik tersebut dan membuka ternyata berisi satu set dress seksi.
Tiba-tiba lolita mendapatkan pesan dari nomor tidak di kenal, pesan itu berisi " Temui aku dengan menggunakan pakaian itu "
Lalu lolita tak membalas pesan tersebut, beberapa jam kemudian akhirnya lolita sudah siap dengan pakaian yang sangat terbuka di bagian pundak nya dan bahan nya yang tipis.
Karena lolita malu dengan pakaian yang di gunakan akhirnya dia mengakali dengan menggunakan jaket untuk menutupi pakaian nya itu.
Lolita menuju tempat janji an dengan melewati jalan yang memutar mencari jalan yang sepi takutnya ada temen kelas yang melihat nya.
Sesampainya di tempat karaoke, pria yang tadi di temui lolita pas siang sedang menunggu di lobby.
" Akhirnya kamu datang juga, ku pikir kamu bakal kabur " Ucap pria tersebut merangkul lolita dan membawanya ke sebuah ruangan.
" Silakan masuk " Ucap pria tersebut membukakan pintu lalu lolita masuk dan pria tersebut tidak ikut masuk dan mengunci pintu tersebut dari luar.
" Huh aku iri sama kamu Sultan " Ucap pria tersebut lalu pergi meninggalkan ruangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Clash Of Elite
Teen FictionTerinspirasi dari anime Classroom of elite seorang siswa yang memiliki latar belakang misterius masuk ke sebuah sekolah elite yang merupakan tempat siswa siswi jenius dan pintar berkumpul. kira kira siapa siswa tersebut? lalu tujuan nya apa masuk d...