19

13 6 10
                                    

Yemi anak yang rajin. Meski kadang suka melamun dan kamu harus mengulangi perintahmu, dia selalu siap sedia. Sura begitu terbantu. Bersama, mereka berdua saling bekerja untuk melanjutkan petualanganmu.

Kamu begitu menikmati perjalanan. Dari kota ke kota, dari medan pegunungan yang menantang ke lautan dalam yang penuh monster. Kamu bersyukur memiliki Sura dan Yemi.

Kamu juga mendapatkan Andin, anak penguin yang bisa mengeluarkan duri tajam dari balik sayapnya.

Ketika di kota besar, kamu bertemu Profesor Elin lagi, kali ini dia memberikan Rara peri air yang sedang sibuk dalam pelatihan menuju kultivasi yang lebih tinggi. Kamu bersedia membantunya.

Petualanganmu jauh lebih meriah manakala bertemu batu yang bisa berbicara, Chacha. Dia multitalenta, mampu melakukan apa saja. Sayang dia selalu memforsir diri sendiri dan selalu jadi pilihan terakhir dalam pertarungan.

Sudah dapat banyak barang, obat-obatan, semuanya kamu koleksi. Di ujung petualangan, kamu kembali lagi ke rumah.

Tidak ada lagi yang bisa kamu lakukan. Kamu sudah puas dengan semuanya.

Selamat! Kamu sudah menyelesaikan petualangan yang singkat ini.

Kamu bisa memulai dari awal untuk mendapatkan petualangan baru yang lebih mendebarkan.

Ayo, Tangkap Semuanya! [Fiksi Fan FLC] (lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang