•● Prolog ●•
.
.
.Di alam semesta dimana dunia paralel yang bersebrangan dimensi, terdapat sebuah wilayah luas yang bernama Neverland.
Sebuah dimensi paralel dimana wilayah daratan itu dihuni oleh berbagai entitas supranatural dimana legenda dan mitos hidup didalamnya.
Wilayah dengan daratan luas dimana hierarki kekuasaan diatur oleh Alpha murni, Alpha, Beta, Ceta, Teta, Delta dan yang terendah dengan kasta terlemah ialah Omega.
Mereka berkumpul membentuk sebuah koloni yang disebut pack dalam sebuah wilayah Kerajaan, dengan Head Alpha sebagai pemimpin dalam pack masing-masing wilayah teritorial.
Di dunia itu terdapat entitas dan klan-klan besar menguasai wilayah mereka masing-masing.
Setiap klan ABO dipimpin oleh Alpha yang kuat, dengan bawahannya dan Omega sebagai pendukung sekaligus penjaga keturunan untuk keberlangsungan hidup setiap pack.
Head Alpha sering kali mendominasi dan dalam beberapa kasus, memerintah dengan tangan besi.
Ada yang terkenal dengan keadilan dan kebijaksanaan, tetapi ada juga yang terkenal dengan kekejaman dan penindasan mereka.
Dalam kegelapan malam yang penuh badai, lahirlah seorang bayi yang berbeda dari yang lain.
Bayi ini tidak menunjukkan tanda-tanda sebagai Alpha, Beta, atau Omega.
Dia adalah sesuatu yang memiliki vibrasi para Dewa, dengan aura yang begitu kuat hingga membuat para Alpha paling tangguh sekalipun merasa gentar saat melihat bayi itu.
Ada sebuah legenda yang telah diceritakan dari generasi ke generasi.
Sebuah sosok yang tidak terikat oleh aturan klan mana pun, melampaui kekuatan Alpha yang paling kuat, dan dianggap sebagai bayangan keadilan bagi banyak orang. Sosok ini dikenal dengan Sang Enigma.
Dia adalah sosok yang ditakdirkan untuk membawa keseimbangan di dunia Neverland.
Saat tumbuh dewasa, Enigma menyadari kekuatannya yang luar biasa dan tanggung jawab besar yang menyertainya.
Dia memutuskan untuk tidak bersekutu dengan klan mana pun, memilih untuk bergerak di antara bayang-bayang dan memastikan keadilan.
Enigma memiliki kemampuan untuk mengendalikan energi alam semesta, membuatnya tak tertandingi dalam pertarungan maupun energi spirit yang luar biasa.
Sementara itu,
Di ujung barat wilayah Neverland, ada klan yang dipimpin oleh Alpha yang kuat nan kejam, Hevasona.
Seorang Alpha terkuat yang telah bersekutu dengan kegelapan juga dikenal suka menyiksa klan universe dan Omega untuk kesenangannya sendiri.
Penduduknya hidup dalam ketakutan dan penderitaan. Ketika kabar tentang kekejaman Hevasona mencapai telinga Enigma, dia tahu sudah saatnya bertindak. Dalam suatu malam yang sunyi, Enigma muncul di desa klan itu.
Dengan jubah hitam yang berkibar dalam angin, dia berjalan dengan tenang menuju teritorial pack terkuat di Neverland.
Setiap langkahnya disertai dengan aura kekuatan yang menghentikan langkah siapa pun yang mencoba mendekat.
Para penjaga berusaha menyerangnya, tetapi dengan mudah dikalahkan oleh kekuatan Enigma yang luar biasa.
Enigma dan Hevasona bertemu di aula besar, tempat yang dipenuhi dengan suara gemuruh dan aura kekuatan.
Hevasona dengan amarah yang membara, menyerang dengan seluruh kekuatannya.
Namun, Enigma dengan tenang mengendalikan energi di sekitarnya, menciptakan perisai yang tak tertembus.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENIGMA | Dont Say The Name |
FanfictionEnigma, adalah sosok hikayat dalam legenda masa lalu yang merupakan entitas misterius dengan kasta tertinggi di klan universe. Dia adalah simbol harapan dan kekuatan bagi mereka yang tertindas dan peringatan bagi mereka yang berkuasa. Dalam kisahny...