────────────────────────────────────
HARVABEL EDGAR KALENEPemuda asal England ini berada dijenjang kuliah semester enam fakultas ilmu sosial dan ilmu politik atau kian di sebut dengan FISIP, berada di jurusan ilmu komunikasi. Tinggal disebuah apartmen yang hanya dihuni satu orang, rahang tegasnya adalah kunci pemikat hati mahasiswa di Divean University. Namun, Habel hanya terpikat dengan seorang pemuda cantik bersurai cokelat, Renjian. Yang sudah ia sukai sedari awal ia masuk senior high school di England dulu.
Setelah pendekatan hampir setahun, akhirnya Habel bisa memiliki Renjian, hubungan mereka terbilang harmonis selama dua tahun terakhir, meski sering terjadi perkelahian kecil, namun mereka bisa mengatasi itu. Pada saat ia berada di bangku kelas tiga, mereka mengadakan acara kemah, kegiatan terakhir anak kelas tiga sebelum lulus. Namun siapa sangka, kekasihnya, Renjian dinyatakan hilang, pihak sekolah beserta polisi sudah mencari, namun nihil. Bahkan jejak Renjian saja tidak di temukan.
Habel frustasi. Ia marah, kecewa, benci, pada dirinya sendiri karena membiarkan kekasihnya mencari kayu bakar sendirian, ia merasa bersalah. Kejadian itu membuat mentalnya turun, bahkan ia tak mengikuti sekolah hampir dua minggu, ia terus keluar dan ke hutan itu, menelusuri, berharap ia bisa menemukan jejak Renjian, namun nihil. Pada saat ia kelulusan, pihak sekolah mengabari bahwa Renjian telah tiada. Karena tidak di temukannya tubuh atau jejak pemuda bersurai coklat itu.
Habel terus mencari Renjian, bahkan sampai sekarang, ia melakukan segala cara agar dapat bertemu dengan kekasihnya.
────────────────────────────────────
CASSELA JESA RENJIAN
Renjian, pemuda manis berparas cantik kelahiran maret ini hidup dengan sempurna, ayah dan ibunya yang baik, lingkungan baik, serta kekasihnya yang sangat mencintainya, saat di senior high school di England, dirinya meraih banyak sekali prestasi, membuat kedua orang tuanya bangga dengannya. Pemuda asal Jilin ini sering memikat hati orang lain, ia selalu menolaknya secara halus, katanya "Maaf ya, aku belum mau menjalin hubungan, terimakasih sudah mengagumi aku."
Renjian memang tidak mau menjalin hubungan dengan seseorang, namun berbeda, ketika ia sering melihat laki-laki tinggi itu, dia selalu melihat ke arahnya, membuatnya merinding takut. Ternyata pemuda itu sekarang adalah kekasihnya, yang entah bagaimana ia bisa luluh dengan afeksi kecil yang diberikan oleh sang empu.
Sungguh. Ia baru merasakan rasanya dicintai sedalam ini, ia harap, hubungannya dengan Habel selalu baik-baik saja.
────────────────────────────────────
start ㅤ |01.08.24
KAMU SEDANG MEMBACA
With You - HYUCKREN
عاطفيةHarvabel, atau kian akrab disapa Habel itu masih setia mencari, mencari Renjian. Kekasihnya, yang hilang saat acara perkemahan musim panas saat mereka berada di senior high school. Habel masih setia mencari kekasihnya itu, meski semua orang berkata...