siang nya, caine duduk santai di taman belakang bersama Mia, mereka menghabiskan waktu dengan bercanda dan saling berbagi cerita.
Mereka duduk dibawah pohon yang rindang. Terik matahari dan angin yang sejuk, membuat caine sangat nyaman.
Lalu, datanglah seorang wanita berambut blonde. Yap, itu adalah Ryana. Teman key yang dari kanpol.
Caine tersenyum menatap mengarah Ryana yang berjalan mendekati dirinya. "halo Caine, apa kabar??dengar dengar, kamu lagi kurang sehat ya?? "
"Iya, kamu tau dari mana?? " tanya Caine.
"Dikasih tau key, oh ya ini buat caine yaa" Ryana memberikan paper bag kepada Caine.
"Ini apa?? " tanya Caine
"Nanti juga tau kok, Terima ajaa" jawab Ryana.
"Makasih yaa, jadi ngerepotin"
"Eh! Gapapa kok, aku emng niat nya mau ngasih" ucap Ryana.
"Kaka kenapa kesini?? " celetuk mia
"Kaka lagi gabut, jadi nya kesini deh" ucap Ryana
"Kaka waktu pergi ke xxxx itu sama kaka celsi ya?? " pertanyaan mia membuat Ryana agak terkejut.
"Maksud... adek?? " Ryana agak ragu untuk menjawabnya
"Mia, soal itu jangan dibahas lagi ya" ucap Caine
"Oh, maaf ya mamii"
"Iyaa gapapa" Caine mengelus rambut Mia
"Yaudah, Mia kekamar yaa mami"
"Iya miaa, tidur siang jangan lupa yaa"
"Okey! 'Mwah"
Mia mencium pipi Caine.Caine terkekeh, lalu Mia pergi meninggalkan Caine dan Ryana di taman.
Keadaan hening sementara, lalu Caine bertanya kepada Ryana membuat keheningan pecah.
"Kamu tau celsi?? " tanya Caine
"Ya, aku tau. Dia temanku di kanpol" jawab Ryana
"Sikap dia di kanpol gimana?? " tanya Caine kembali
"Dia baik, ceria. Ga kayak kaka nya... Emang kenapa??" jawab Ryana.
"Gapapa, cuman nanya aja"
"Kalo gitu, aku masuk dulu yaa" ucap Ryana.
Caine mengangguk tersenyum, Ryana berjalan kedalam rumah untuk menemui Key.
Caine bangkit dari duduk nya, lalu berjalan ke teras rumah. Terlihat, ada krow, echi yang sedang duduk berdua.
Caine melihat, echi menyenderkan kepalanya di bahu Krow. Caine menghampiri dua orang tersebut.
"Lagi ngapain kalian?? " Caine pura pura bertanya
"EH KAGET!! eee enggak, enggak ngapa ngapain kok" Echi menegakkan tubuh nya.
"Kita lagi ngobrol santai aja kok mih" ucap Krow
'Gini gini gw tau ya lu berdua lagi bucin' batin Caine
"Oh, yaudah ayuk masuk. Di luar panas loh"
"Iya mih"
"Oke miih"Caine berjalan masuk rumah, keduanya mengikuti Caine dari belakang.
.
.
.Malam nya, Caine ke kamar lebih awal karena tubuh nya merasa lelah.
Dikamar, Caine merebabkan tubuh nya di kasur. Caine memejamkan matanya, baru sebentar memejamkan mata nya datanglah seseorang masuk kedalam kamar.
Rion melepas jas nya lalu merebahkan tubuh nya dan memeluk Caine.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐍𝐅 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲-𝐒𝟐
Romance*kelanjutan dari s1, sebelum membaca sebaiknya membaca dari s1 terlebih dahulu agar tidak bingung dengan alur nya. Cerita ini hanya karangan author! Tidak terjadi di dunia nyata! Murni pikiran author!! 𝐓𝐨𝐤𝐲𝐨 𝐍𝐨𝐢𝐫 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐢𝐚 𝐒𝐞𝐤𝐞𝐥...