one

81 12 0
                                    

Sunghoon berdiri ditepi pantai menikmati indahnya senja di sore ini, diiringi suara ombak membuat suasana pantai menjadi tenang. Langitnya sangat indah, seperti dalam lukisan.
Sunghoon adalah seorang lelaki muda berusia 23 tahun. ia tinggal di dekat pantai ini, ia mempunyai restoran dan ia juga memiliki kantor di pusat perkotaan. Berhubung rumahnya dekat dengan pantai, setiap sore ia selalu diam ditepi pantai untuk menikmati indahnya senja disore hari.

saat sunghoon sedang berdiam diri menikmati senja, ada seorang lelaki cantik berlarian hingga menabrak sunghoon.
Dan itu membuat minuman yang sunghoon pegang menjadi tumpah mengenai baju putih lelaki cantik itu dan mengenai baju sunghoon juga.
Bukannya meminta maaf, lelaki cantik itu malah marah-marah tak terima baju putihnya terkena minuman.

"Tolong kalau diam tuh jangan di tepi pantai kayak gini ya! lihat ada banyak orang yang main berlari-lari jadinya kau menghalangi"
Sunghoon hanya menatap lelaki cantik yang sedang marah-marah tidak jelas itu tersenyum tipis lalu mengalihkan pandangan ke arah laut.

"Hey kau tidak bicara?" mata lelaki manis itu berputar dengan raut wajahnya yang kesal.
"Kim sunoo, namaku Kim sunoo" lelaki cantik itu tiba-tiba mengarahkan tangannya untuk berjabat tangan. "cepat minta maaf kepadaku, dan ganti baju ku dengan yang baru!" Sunghoon kembali melihat lelaki manis yang tengah marah-marah itu. Sunghoon masih tetap terdiam dengan tangannya yang masih diam dalam saku celananya, sunghoon tersenyum lalu pergi meninggalkan sunoo, lelaki manis itu.

Semakin kesal tak terima sunoo berlari mengikuti sunghoon dan sepanjang berjalan mengikuti sunghoon lelaki manis itu tidak berhenti berbicara hingga akhirnya sunghoon sampai di restorannya.

tentunya sunoo berhenti bicara karena mungkin ia juga malu jika tidak berhenti berbicara karena banyak sekali orang di restoran ini. Tak lama, sunghoon datang dari arah dapur dan membawa pesanan. "Oh, kau kerja disini" sunghoon hanya membalas dengan senyuman dan anggukan kecil lalu melanjutkan pekerjaannya itu.

sunoo mengerutkan dahinya "aishh!! dari tadi dia hanya tersenyum tidak berbicara apapun, apa dia bisu? haishhhh" sunoo terdiam melihat sunghoon yang tengah sibuk melayani pengunjung hingga akhirnya sunoo memutuskan untuk pulang saja ke hotel walaupun ia belum puas untuk memarahi sunghoon.
"aishhh aku masih kesal dengan lelaki itu! awas saja besok kalau ketemu lagi akan ku marahi habis-habisan waktuku liburan disini masih panjang!"
Sunghoon tersenyum tipis melihat kepergian lelaki manis itu "manusia aneh yang aku temukan di hari ini"






















Tbc

The twilight -sunsunWhere stories live. Discover now