Pagi ini, sunoo bergegas untuk menemui sunghoon.
Disaat ia sedang berjalan cepat, ia menghentikan langkahnya sementara karena melihat sunghoon akan menaiki mobilnya dan itu membuat sunoo langsung berlari agar sunghoon bisa terhentikan sebelum sunghoon pergi. Dari arah jauh pun sunghoon memperhatikan sunoo yang berlari ke arah mobilnya.tok..tok..tokk
Sunoo mengetuk pintu mobil sunghoon sambil mengatur nafasnya. Lalu sunghoon pun membuka jendela mobilnya itu "fyuhh.. kau akan pergi kemana? cepat minta maaf dulu!" Tanpa pikir panjang, sunghoon memberikan sebotol air minum tapi sunoo menolak "Tidak, aku tidak membutuhkan air minum ini, aku hanya minta permintaan maafmu!"
brakk
Sunoo tergeletak pingsan. Sunghoon terkejut langsung bergegas membawa sunoo kedalam mobilnya dan akan diantarkan ke rumah sakit terdekat. "itulah akibat menolak bantuanku" bisik sunghoon.
____
"Bagaimana keadaannya dok?" tanya sunghoon.
"Dia baik-baik saja, tetapi tubuh dia lemas sepertinya dia belum makan apa-apa tidak ada keluhan lain lagi. Saya tinggal dulu ya, jika terjadi sesuatu langsung panggil kami" sunghoon mengangguk paham dengan apa yang sudah dokter jelaskan, lalu dokternya pun meninggalkan mereka berdua.sunghoon tengah menatap sunoo yang belum sadarkan diri. "ternyata dia belum makan, semangat sekali dia sepagi itu berlari untuk menemuiku, bodoh sekali" Lalu sunghoon pun meninggalkan ruangan itu dan ntah akan pergi kemana.
beberapa menit kemudian, sunghoon kembali ke rumah sakit itu dengan membawa beberapa makanan. ternyata sunoo sudah sadar dan duduk diranjang pasien. Ketika kedatangan sunghoon, sunoo sudah memasang raut wajah kesal dan mengepalkan tangannya.
"kata dokter kau belum makan" sunghoon menyerahkan makanan itu. "sudah ya, aku terlambat ke kantor gara-gara kau" tanpa mengatakan apapun lagi sunghoon langsung berbalik meninggalkan sunoo.
"Tunggu"
Langkah sunghoon terhenti lalu berbalik kembali. "kenapa?" ucap sunghoon dengan wajah datarnya.
"akhirnya ngomong juga orang ini" sunoo mengumpat dalam hatinya.
"kenapa aku ada dirumah sakit ini? pasti kau berusaha membunuhku ya?"
"Hah! bodoh sekali kau! kau pingsan sunoo!"
"Kau belum meminta maaf tapi kau sudah mengataiku bodoh, dan ingat ya aku tidak selemah itu!""tidak usah banyak bicara kau segera makan, aku harus pergi. aku akan memesankan taksi untukmu" sebelum pergi keluar dan masih ada di ruangan itu sunghoon berbalik "namaku Park Sunghoon" dan kali ini sunghoon benar-benar pergi meninggalkan rumah sakit itu.
"cihh, aku tidak bertanya padamu" umpat sunoo ketika sunghoon sudah pergi.
"sunghoon ya? awas kau! sekarang aku ingat namamu, akan membuat kau benar-benar minta maaf padaku!"Tbc
YOU ARE READING
The twilight -sunsun
RomanceAnother story sunsun by haafourl warn! - bxb - sunghoon x sunoo - homophobic go away! - if you don't like it,dni please!