'Day one'

9 1 0
                                    

✩ 𝑨𝑼 𖦖 'Original' 𓄧

"Study - feeling"
   by 𝐒𝐅𝐂-𝟗𝟐𝟓

★𝐓𝐈𝐌𝐄𝐋𝐈𝐍𝐄 = present

Other chr include / mention
• no one

—— ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎𝐒𝐅𝐂-𝟗𝟐𝟓︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎——

"Baiklah. Kita sudahi kelas hari ini dan kita tutup hari ini. Aku harap kalian siap untuk tes besok. Terima kasih"

An menghela nafas. Tidak memperdulikan jika guru tersebut sudah keluar atau belum. Materi hari ini benar benar berat. Dan an merasa jika otaknya akan segera meledak.

Tanpa dia sadari. Ada orang yang berjalan perlahan dan menaruh tangannya di atas kepala An

"jangan tertidur disini. Mari kita ke sekai saja. Sekalian kita belajar bersama untuk test besok. Akan aku bantu"

Tangan tersebut berpindah. An tidak mau kehilangan rasa lembut tersebut tetapi an tidak bisa memaksa lelaki tersebut untuk tetap diam. Karna memang hubungan mereka terhitung rahasia dan hanya patner mereka saja yang mengetahui ini

———

"akito... Mataku tidak kuat lagi untuk lanjut belajar..."

An menaruh kepalanya di lengan akito. Tidak ada seseorang pun disini sehingga an bisa bermanja sesuka hati. Dan akito pun bahkan mulai mengelus kepala an perlahan.

"This feeling again. I want feel this warm feeling forever..."

Mata an perlahan menutup. Mulai tertidur karna elusan ringan dan lembut akito.

"kita istirahat sebentar lalu kita lanj- eh? Tertidur nih anak–"

Akito menghela nafas. Namun dia lalu mencium kening an dan membiarkan gadis kecilnya tertidur di lengan akito. Bahkan akito menarik jaket yang dia taruh di kursi sebelah untuk menyelimuti an.

"good night sweetplum..."

fin...

—— ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎𝐒𝐅𝐂-𝟗𝟐𝟓︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎——

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AKIAN WEEK!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang