Balik lagi sama aku di bulan yang sama tapi tanggal yang berbeda. tanggal 16 mei 2022 adalah pertama kali aku datang ke rumahnya. selain silaturahmi karena masih suasana idul fitri, aku juga berniat menjemput Abidah, karena sebentar lagi pembelajaran tatap muka akan dilaksanakan.
Karena sedari awal aku mengira Abidah ga akan mau mengulangi hal yang dia lakukan bersama mantannya, maka di rumahnya aku juga tidak melakukan hal mesum itu padahal di rumahnya hanya ada kami berdua saja. bapak dan ibunya pergi ke sawah, mas dan mbak iparnya keluar entah kemana. entah kenapa aku bisa banget jaga nafsu sama Abidah padahal dulu sama mantanku kalo di rumah mantanku sepi selalu ku sosor bibir mantanku hahaha.
Akhirnya aku berangkat setelah sholat dhuhur menuju ke kota tempat kita berkuliah. keluar dari gang rumahnya aku lihat dari spion, Abidah terus memainkan hp nya dan kadang tersenyum, aku tidak menaruh curiga sama sekali. aku menganggap Abidah orang "gak neko neko".
Setelah selesai bermain hp sekitar 5 menit, dimasukkan lah hp pada sling bag miliknya. selama perjalanan aku merasakan Abidah menempelkan dadanya kepadaku terus. yappp kali ini begitu erat pelukannya berbeda ketika aku mengantarnya ke stasiun waktu itu. wajar namanya juga sama pacar hehe. aku bisa merasakan buah dada Abidah yang cukup gede itu menempel dan menyentuh punggungku meskipun masih sama sama ada kain penghalangnya yaitu baju. meskipun tidak selalu menempel karena kami juga butuh peregangan atau melepas pelukan agar bisa sedikit memberi ruang bagi kami untuk sedikit meregangkan otot. tapi meskipun tidak selalu memeluk, kebanyakan aku dipeluk dan sukses membuat kontol ku berdiri sempurna. (punya kontol kok baperan haha). di perjalanan tidak ada hal menarik yang bisa aku ceritakan paling cuma ngobrol, bercanda, dan yang pasti capek.
Di bawah sana tonjolannya berdiri sangat sempurna hingga kadang kala aku harus membenarkan posisinya karena merasakan rasa tidak nyaman di bawah sana karena dada Abidah yang begitu erat menempel di punggung. nih orang udah cantik manis dan pendek lagi jadi imutnya bikin kontol gak tenang.
Singkat cerita kami sampai di perantauan pukul 3 lewat 10 menit. aku mengantarnya ke kos dan setelahnya akupun ke kos ku untuk beristirahat.
Malamnya kami bertemu lagi karena kami berjanjian untuk pergi ke bioskop. kami menonton film yang booming saat itu yaitu film yang menceritakan sebuah kejadian kkn. kami memesan bangku yang berada paling atas sendiri. letaknya tidak terlalu pojok dan tidak terlalu tengah.
Sebelum film dimulai biasa lah mengobrol dulu sambil berpegangan tentunya. ini adalah kali pertamaku movie date dengannya. sungguh senang rasanya bisa melihat film bersama pacar. karena sebelum dengan Abidah aku tidak pernah movie date bersama pacar. bahkan aku bisa menghitung hanya 2 kali aku melihat pertama yowis ben saat SMA bersama teman cowo full. dan kedua kukira kau rumah saat kuliah, bertiga cowo 2 cewe 1 (aman ga ada aneh aneh hehe)
Lalu setelah berbincang, film pun dimulai. ya seperti pada umumnya, kami fokus pada filmnya. banyak adegan yang menurutku jumpscare tapi ga seberapa menakutkan. hingga di tengah tengah film, entah angin dari mana, aku mulai meraba payudara Abidah. aku takut digampar atau dia akan marah. tapi aku salah. dia diam saja. sepertinya dia menikmati. Abidah malah membenarkan posisi duduknya supaya aku lebih leluasa memegang payudaranya. Abidah kulirik ketika di layar bioskop nya terang dia tampak menggit bibir dengan mata sayu. dengan pd nya aku membanggakan diri sendiri kalo remesanku emang seenak itu.
Aku sebenernya ingin mencium atau berbuat lebih kepada Abidah. tapi aku tidak bodoh. di bioskop terdapat cctv infrared yang bisa melihat kegiatan pengunjung bioskop meskipun kondisi gelap. akal sehat ku bisa melawan nafsuku. aku hanya meraba dari luar.
Di tengah film, aku merasakan ingin kencing dan akhirnya aku pergi ke toilet. tidak sampai 5 menit aku kembali karena ya cuma kencing ga lebih. aku liat tidak ada yang aneh selama aku tinggal. tapi ada cowo yang baru masuk sepertinya duduk di samping kiri Abidah. (aku di samping kanannya). karena setauku kursi di samping kiri Abidah kosong, tapi di samping kursi kosong itu baru ada pasangan seperti kita. aku mengira kalo si cowo dan cewe itu yang bergeser, tapi sepertinya tidak. ini cowo yang baru masuk.
Setelahnya aku duduk lagi di kanan Abidah. ga lama udah pengen lagi aku meremas dada empuk dan besar Abidah. akhirnya aku meremas lagi dada Abidah dan di remasan ini suara Abidah yang aduhai ini keluar "mmhhh..." lirih sekali tapi aku panik hingga menarik tanganku dari dadanya. cowo di samping Abidah aja sampai noleh wkwk. hingga kembali kondusif aku pun kembali meremas dada Abidah. kali ini ga ada respon berlebihan dari Abidah.Kegiatan itu aku teruskan hingga aku pengen melirik ke arah Abidah nih pengen liat bagaimana mukanya. tapi ternyata aku melirik ada tangan yang hinggap di dada kiri Abidah. Abidah hanya menggigit bibirnya. aku yang melihat itu bersikap seolah tidak terjadi apa apa. melihat aksi cowo itu membuat kontolku makin mengeras. aku ga mengerti kontol ini mengeras karena kegiatan meremas dada yang ku lakukan ke Abidah atau karena ada tangan cowo itu di dada Abidah. aku taksir tangan itu tidak beranjak dari dada Abidah karena Abidah juga seperti nahan sange terus.
Aku ga memperdulikan tangan itu, biar lah aku ga mau meneruskan persoalan ini, takut ribut terus putus. aku hanya bisa meremas dada kanannya. begitu nikmat payudara Abidah. besar dan empuk. ia mengenakan bh tipis bukan tipe spon. sehingga samar samar aku bisa menowel puting Abidah meskipun terbungkus pakaiannya. dan udah tentu cowo tersebut bisa melakukan hal yang sama ke dada Abidah. aku melihat Abidah menggigit bibirnya sendiri. dia menahan rasa enak dengan rabahan di payudaranya.
Saat keluar dari bioskop, aku merasakan canggung ke Abidah. aku juga melihat Abidah juga canggung kepadaku. mungkin gara gara baru pertama kali denganku makanya dia canggung. kami hanya diam dan saling senyum tanpa bisa berkata. dan bisa juga ulah cowo itu membuat kecanggungan ini terjadi.Lalu aku mengajak nya keliling sebentar di mall tersebut. setelahnya kami keluar mall dan cari angin malam. obrolan pun hanya sedikit karena kecanggungan kami berdua. pukul 10 malam aku mengantarnya balik ke kos dan aku juga ke kos ku.
Saat mau tidur aku memberikan pesan wa padanyaFirdaus : "Enak banget susumu yang"
Abidah : "Mau lagi yang?"
Firdaus : "Siapa coba yang ga mau"
Abidah : "Yauda kamu cari film lagi yang bagus dan enak ditonton yang"
Firdaus : "Oke sayang, yuk lah tidur pasti mimpi indah nih hahaha"
Abidah : "Ayo yang"
Yappp Abidah orangnya lempeng dalam menjawab chat. padahal aku sedang menggodanya tapi dia sepertinya tidak menangkap godaanku. "mimpi indah Abidah sayang" ucapku dalam hati.
Bersambung...
JANGAN LUPA KOMEN, VOTE DAN FOLLOW, AYOO MARI BANTU ADMIN SUPAYA BISA LANJUTIN KARYA INI...
KALO ADA LEBIH REJEKI BOLEH DONASI KE ADMIN SUPAYA LEBIH SEMANGAT LAGI UPDATE NYA...
JANGAN LUPA JUGA FOLLOW SOSIAL MEDIA ADMIN
INSTAGRAM : @IDN.NETWORK
INFORMASI!!! NANTI AKAN ADA KONTEN PREMIUM BERGENRE : NTR, GANGBANG, PEMERKOSAAN, CUKOLD DLL DARI KARAKTER YANG UDAH GW BUAT DI KARYA INI...
JADI BUAT KALIAN YANG MINAT BELI KONTEN PREMIUM GW, BISA KONTAK SOSIAL MEDIA GW ATAU KE PLATFORM SEBELAH YAITU KARYAKARSA!!!
TERIMAKASIH KEPADA PEMBACA YANG SUDAH DUKUNG KARYA INI...
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR YANG TIDAK ADIL
Fantasía(21+ CERITA INI MENGANDUNG UNSUR DEWASA, MOHON BIJAK DALAM MEMILIH DAN MEMBACA, PASTIKAN ANDA SUDAH DEWASA DAN TAU RESIKONYA) Cerita ini merupakan cerita yang terjadi mulai aku alami ketika aku berpacaran dengan pacarku yang sekarang. Cerita yang ba...