Esok harinya , Vellyn bangun dengan posisi Yessa di atasnya dan milik Yessa masih tertancap di miliknya.
" Mommyy!!. " Panggil Vellyn.
" Hhmmhh. " Jawab Yessa.
" Bangun ih. " Ucap Vellyn.
" Iya. " Jawab Yessa.
Yessa pun bangun dan kembali berbaring di sebelah Vellyn.
" Aku mau mandi dulu. " Ucap Vellyn beranjak dari kasurnya.
" Kamu sekolah?. " Tanya Yessa.
" Iya. " Jawab Vellyn.
" Aku anterin. " Ucap Yessa.
" Iya. " Jawab Vellyn.
Setelah itupun Vellyn menuju kamar mandi dan membersihkan diri untuk segera ke sekolah.
Setelah membersihkan diri , Vellyn keluar dari kamar mandi dengan sudah memakai seragam sekolahnya.
" Lyn , Buku paketmu kenapa cuman 2?. " Tanya Yessa.
" Ibu ga mampu buat bayarin nya , 2 buku paket itu juga masih nyicil. " Jawab Vellyn.
Yessa pun menghampiri Vellyn dan memberikan Vellyn uang sekitar 1 miliar rupiah.
" Buat apa segini banyak?. " Tanya Vellyn yang heran.
" Lunasin buku paket mu dan beli buku paket lain , Beli tas barunya pulang sekolah aja. " Jawab Yessa.
" Tapi , Ini banyak banget. " Ucap Vellyn.
" Anggap aja imbalan tadi malem , Aku juga janji suatu hadiah kan?. " Tanya Yessa memastikan Vellyn masih ingat atau tidak.
" Um , Iya. " Jawab Vellyn.
" Pulang sekolah , Kamu boleh ke rumah sakit di sekitar sekolahmu dulu , Baru aku jemput. " Ucap Yessa.
" Buat apa?. " Tanya Vellyn.
" Liat sendiri. " Jawab Yessa.
" Siap siap , Aku anterin kamu. " Lanjutnya.
" Iya mommy. " Jawab Vellyn.
Setelah 10 menit Vellyn menyiapkan barang barangnya , Ia keluar dari kamar dan turun ke lantai bawah untuk menemui Yessa.
" Aku udah siap. " Ucap Vellyn.
" Kamu sarapan dulu , Aku manasin mobil. " Ucap Yessa sambil mengelus rambut Vellyn.
" Iya. " Jawab Vellyn.
Setelah Vellyn sarapan , Ia menuju keluar mansion dan melihat sudah ada Yessa di samping mobil sambil merokok.
" Mommy. " Panggil Vellyn.
" Kenapa?. " Tanya Yessa.
" Mommy ngerokok?. " Tanya balik Vellyn.
" Iya. " Ucap Yessa.
" Berhenti ngerokok atau gausah masukin aku sama sekali , Aku gasuka. " Ucap Vellyn.
" Peduli banget , Udah suka?. " Tanya Yessa sambil membuang rokoknya.
" Engga. " Jawab Vellyn.
Vellyn pun masuk ke dalam mobil dan menunggu Yessa yang masih meminum air nya.
Setelah itu, Yessa mengantarkan Vellyn ke sekolahnya , Untungnya, Sekolah Vellyn tidak jauh dari mansion Yessa , Sehingga mereka datang 10 menit sebelum bel berbunyi.
" Di jemput jam berapa?. " Tanya Yessa.
" Aku ada pelajaran tambahan , Jadi pulang jam 4 sore. " Ucap Vellyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sugarmommy.
Любовные романыSeorang anak yang lahir di keluarga yang kurang mampu , Dan mengharuskan dirinya bekerja di tempat yang sangat buruk untuk seumurannya, Namun suatu saat , Ia bertemu dengan seseorang yang dingin , Kejam namun penyayang dengan orang tertentu.