Ahirnya aldo pun membantu fiony.aldo yang sedang menyabuni magkok pun punya ide untuk menjahili fiony dengan memeperkan busa ke hidung fiony.
"ahhhh alldoooooo basah tauk(sambil mngelap bekas sabun di hidungnya)"fiony
"soory pio ngak sengaja.. heheheh"aldo
Fiony yang ngak terima pun ingin membalas aldo.akhirnya aldo dan fiony pun balas balasan dan tiba tiba fiony dan aldo pun saling pandang aldo pun mulai mendekat kan wajahnya ke kepala fiony.fiony yang melihat wajah yang semakin maju pun memejamkan matanya.
Cupp
Aldo pun mencium bibir fiony karena tak ada penolakan dari fiony aldo pun melajutkan ciumanya dengan lumatan dan tanggan satunya menahan kepala fiony.
"emmmmpppss"desah fiony
Aldo yang mendengar desahan fiony pun semakin terbawa napsu dan tangganya pun mulai berpindah di payudara fiony yang tak besar lebih ke pas di tanggan.sambil tangganya meremas dada fiony aldo pun berpindah ke leher fiony.
"emmmppsss ahhhh.... do" fiony
Fiony yang di perlakukan seperti itu oleh aldo pun merasakan seperti ada aliran listrik di badanya dan perassan yang tidak karuan.
"pio maff aku sudah ngak kuat tapi kalo ada apa apa aku akan tanggung jawab kok" aldo
Aldo pun megendong fiony menuju kasur dan menjatuhkannya setelah itu aldo pun lagsung melajutkan aksinya mencumbu fiony serta mebuka baju fiony satu persatu.
Aldo yang melihat fiony tanpa sehelai benang pun melongo melihat keseksian fiony dan tambah bernapsu.
Aldo pun meremas payudara dan memilin milin puting fiony dan tanggan satunya tak kalah aktif bergerak di selangkangan fiony
"ahhhhh do aku mau pipis"fiony
Aldo pun tak meghiraukan fiony malah berpindah ke vagina fiony dan mengesek ngesek bibir vagina fiony dengan jarinya. fiony yang di perlakukan seperti itu pun tak kuat menahan dan akhirnya fiony megeluarkan pelepasan pertamanya.
Fiony yang masih terengah engah pun tak di beri napas oleh aldo.aldo pun mejilati vagina viony dan sesekali menusuk dengan lidahnya.
Aldo pun mebuka baju dan celanaya dan megocok ngocok junior yang besar dan berurat di depan pintu vagina fiony.setelah megeras lalu perlahan memasukan junornya ke vagina fiony.
"ahhh...... sakit do... hiks hiks "fiony
"kamu tahan ya sakitnya Cuma sebentar kok "aldo
Aldo yang melihat fiony menanggis pun kembali megulum bibir fiony setelah lumayan tenang aldo mulai megerakan pinggulnya dari tempo pelan,sedang hingga kencang.
"emmmm ahhhh do"fiony
Plokkk
Plokkkk
"ahhhhh do aku mau pipis lagi do.... ahhhh............."fiony
Aldo yng melihat fiony sudah keluar untuk yang kedua kalinya pun mempercepat genjotanya.
Plokkk
Plokkk
"ahhh..... pio aku mau keluar" aldo
Aldo pun lalu mgeluarkan juniornya lalu megocok di depan perut dan meglurkan seperma nya di atas perut fiony
Crottt crotttt
"ahhhhh pioooo" aldo
Lalu ambruk di samping fiony.setelah menetralkan nafasya aldo pun megabil tisu dan megelap seperma di atas perut fiony.fiony yang kelelahan pun ketiduran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si culun pemikat hatiku
Ficção Geralcerita ini hanya fiktif semata dilarang keras membawa ke real life 🔞🔞🔞🔞