prolog

28 15 13
                                    

Happy reading 💫
.
.
.
.
.

Di sebuah taman yang indah,ada seorang pria yang sedang duduk, dan menatap ke depan dengan tatapan kosong. Hingga dia tidak sadar bahwa sudah ada seorang gadis yang duduk di samping nya.

"Hai , jangan melamun, nanti bisa dirasuki setan tau". Ucap gadis itu yang berada di samping dia.

Pria itu akhirnya tersadar dari lamunannya, dia melihat ke arah samping nya, dan menatap gadis cantik itu,yang memiliki bulu mata yang lentik, dan pipi yang berisi, serta dia memiliki tinggi badan yang pendek, kalau di lihat tinggi badan nya hanya sebatas dadanya saja, pikir pria itu.

Sih gadis akhirnya melihat ke arah pria itu, hingga mereka saling bertatap mata , hingga sih lelaki itu memutuskan kontak mata mereka lebih dulu, dan kembali menatap kearah depan.

Dalam batin sih gadis, "ganteng amat seh, kan jiwa-jiwa Cogan gw akhirnya meronta-ronta, mana ganteng banget lagi", lelaki itu memiliki mata tajam, hidung mancung serta rahang yang tegas.

"Lo lagi ada masalah ya ??, Lo bisa kok cerita sama gw kalau Lo mau, gw siap kok jadi pendengar yang baik buat Lo". Ucap sih gadis itu.

Pria itu hanya menjawab dengan anggukan kepala.

"Btw kita belum kenalan tau, kenalin nama gw elyona grazzella amora, Lo bisa manggil gw ella, kalau nama Lo siapa ?".Ucap sih gadis itu pada lelaki di samping nya.

"Nama gw deltha nazrilio yoner". Ucap lelaki itu memperkenalkan diri nya.

"Oke Lio, semoga kita bisa berteman dengan baik ya heheheh". Jawab sih Ella pada lio

"Lio ??" Alis sih lelaki itu terangkat sedikit seakan bertanya.

"Iya Lio, nama panggilan khusus dari ella, semoga kita bisa jadi temen baik ya Lio", jawab sih Ella pada Lio dengan tersenyum lebar.

Dan deltha hanya mengangguk kepala nya, sambil menatap ke arah depan.

"Btw Lio ngapain disini sendirian" tanya ella pada lelaki di samping nya.

"Gpp, cuma nyari udara segar aja, kalau Lo sendiri ngapain kesini", tanya deltah pada gadis di sampingnya.

"Karena gw bosen di rumah sendiri, jadinya ya udah deh gw keluar cari udara segar". Jawab Ella pada lelaki disampingnya.

Deltha hanya mengangguk kepala nya. Lalu setelah itu....

~TBC~

Makasih buat kalian yang udah mau baca cerita pertama buatan author.
sebelum itu saya meminta maaf jika ada kesamaan dalam nama tokoh ataupun dalam cerita, cerita ini 100% buatan author sendiri dan imajinasi author sendiri.

Jangan lupa untuk vote dan komen, tinggalkan jejak kalian oke.

Gak suka ? Bisa skip
Suka ? Baca

Laut Malam Membawa Mu Berkenalan Bersama Angin MalamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang