Laut Malam Membawa Mu Berkelana bersama angin malam

16 8 19
                                    

Happy reading 💫
.
.
.
.
.

Pagi ini ada seorang gadis cantik yang baru saja bangun dari tidur, gadis cantik Itu segera bangun dan mandi, karena hari ini, hari pertama dia masuk sekolah, dan juga mpls SMA nya.

Setelah gadis itu selesai bersiap-siap, saat ini dia sedang berkaca melihat penampilan nya.

Wih, cantik banget gw, udah perfect nih, tinggal kita cus berangkat sekolah. Setelah berkata seperti itu ella segera pergi ke dapur untuk sarapan bersama.

Bun Ella berangkat sekarang ya, hari pertama mpls, Ella mau jadi anak rajin dulu. Ucap Ella

Heleh rajin cuma awal-awal doang, besoknya setelah mpls sering berangkat telat dah tuh. Ucap sang ayah

Apa sih. Ayah sok asik el gak like, ucap Ella dengan menatap sang ayah sinis.

Udah gak usah berantem, ini bekal mu el, jangan lupa di makan ya nanti pas di sekolah, ucap sang bunda

Iya Bun, ya udah Ella berangkat ya, setelah itu ella segera menyalimin sang ayah dan bundanya, lalu pergi berangkat sekolah.

🦋🦋🦋🦋

Saat ella sudah sampai di sekolah, dia sudah di tunggu oleh teman-temannya yang berada di prakiraan.

Tumben banget Lo jam segini udah berangkat El, padahal waktu smp Lo berangkat mepet mau masuk sklh. Ucap sih nesa.

Nah iya tuh bener kata nesa, tumben bener Lo, lagi kesurupan apaan Lo. Ucap letta.

Iya kan ini hari pertama kita mpls, jadi gw harus rajin dong, ucap sih ella pada teman-temannya.

Sih nesa dan letta hanya menganggukan kepala, setelah itu mereka segera ke lapangan sekolah karena tadi para osis menyuruh para siswa-siswi baru untuk segera ke lapangan.

Saat mereka sudah sampai di lapangan, mereka segera baris dan mendengarkan para osis yang sedang memberikan arahan, dan perkenalkan tentang sekolah mereka.

~TBC~

Maaf ya kalau alur nya terlalu pendek, terus juga jarang update, soalnya lagi sibuk di rl, tapi nanti bakal di usahakan bikin alur yang panjang ya.

Seperti biasa jangan lupa kalian follow, vote and komen tinggalkan jejak kalian 😉

Laut Malam Membawa Mu Berkenalan Bersama Angin MalamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang